Deliserdang, hetanews.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Medan-Tebingtinggi Km 37.900 Dusun I Desa Tanjungmorawa B Kecamatan Tanjungmorawa, Senin (3/2/2020).Kecelakaan yang terjadi melibatkan 1 unit mobil Toyota Rush BK 1300 VC kontra truk tronton Mitsubishi BK 8522 DC.

Akibat kecelakaan ini pengemudi mobil Toyota Rush, Muhammad Nawawi (22) warga Dusun II Desa Padang Ganting Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara, meninggal dunia.

“Kronologis kecelakaan bermula 1 unit mobil Toyota Rush datang dari arah tol Tebingtinggi menuju ke arah tol Medan sesampainya di tempat kejadian mobil penumpang menabrak bagian belakang mobil truk,” kata Kasubbag Humas Polresta Deliserdang Iptu Masfan Naibaho.

Diduga pengemudi mobil Toyota Rush melaju dengan kecepatan penuh, hal ini terlihat dari kondisi mobil yang rusak parah. Lanjut dikatakan Masfan, personel Satlantas Polresta Deliserdang yang mendapatkan informasi adanya lakalantas, kemudian turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan evakuasi.

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut pengemudi mobil penumpang Muhammad Nawawi mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat kejadian kemudian dibawa ke RSUD Deliserdang lubuk pakam.“Dan penumpang mobil atas nama Saypul dan Siti Arifah mengalami luka-luka berobat di RS Grand Medica Lubukpakam untuk menjalani perawatan medis,” sambungnya.

Sumber: jurnalasia.com