HETANEWS

Alami Kecelakaan di Jalan Raya, Anggota Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Tewas di TKP

Foto korban semasa hidupnya Aiptu Selamat Sembiring. (sumber facebook)

Tebing Tinggi, hetanews.com - Aiptu Selamat Sembiring (56), personil  Sat Lantas Polres Tebing Tinggi, yang berdomisili di Jalan Danau Melinjo Lingkungan II, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan  Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan, pada Sabtu (1/2/2020) malam, pukul 20.00 WIB, di Jalan Umum Tebingtinggi - Pematangsiantar, tepatnya di dekat Mesjid Dusun Afd VIII, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Aiptu Selamat Sembiring tewas setelah kenderaan sepeda motor Honda Vario tanpa plat yang dikendarainya, laga kambing dengan sepeda motor Yamaha Jupiter, juga tanpa plat yang dikendarai Agustio (17), karyawan, warga Simpang Derek, Desa Naga Kesiangan, Kecamatan  Tebing Tinggi, Sergai.

Selain merenggut nyawa Aiptu Selamat, Agustio juga mengalami luka berat.

Sementara, Aldi Syahputra (17), teman yang diboncengnya, mengalami luka ringan dan kini keduanya sedang dirawat secara intensife, di RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

Polisi saat olah TKP. (foto/dmk)

"Kecelakaan terjadi saat sepeda motor Yamaha Jupiter tanpa plat yang dikendarai oleh Agustio, berboncengan dengan Aldi Syahputra, melaju kencang dari arah Pematangsiantar menuju Tebing Tinggi. Setibanya di lokasi/ TKP tanpa memperhatikan jalan dari arah depannya. Agustio pengendara Jupiter langsung berbelok ke kanan.

Dimana, dalam waktu yang bersamaan, melaju dengan kencang dari arah depan kereta Honda Vario yang dikemudikan Aiptu Selamat Sembiring yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju Pematangsiantar. Sehingga,  kedua kenderaan laga kambing atau berbenturan keras. Akibatnya, ketiga korban terjatuh dan terpelanting ke badan jalan. Aiptu Selamat Sembiring, langsung tewas ditempat dengan kondisi kepala dan sekujur tubuh mengalami luka berat,"ungkap Kanit Laka Polres Tebingtinggi, Aiptu K.Napitupulu.

Sementara Agustio juga mengalami luka berat di sekujur tubuhnya. Sedangkan Aldi Syahputra, mengalami luka ringan. Dan kini keduanya sedang menjalani perawatan di RS Bhayangkara Tebing Tinggi, tutup Napitupulu.

Penulis: dmk. Editor: gun.