HETANEWS

Ribut di Depan Rumah Dinas Kapolres Siantar, Ternyata Pemuda Ini Bawa 1 Paket Ganja

Tersangka Ariadi Ritonga alias Panjang dan barang bukti ganja yang diamankan petugas, ketika berada di ruang Sat Narkoba Polres Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com – Ada ribut – ribut di depan rumah dinas Kapolres Siantar, di Jalan Sutomo, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat.

Ternyata seorang pemuda berhasil ditangkap oleh petugas piket yang menjaga rumah dinas Kapolres tersebut.

Pelaku bernama Ariadi Ritonga alias Panjang (25), warga Jalan Patuan Anggi, Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara ini, ditangkap lantaran membawa 1 paket narkotika jenis ganja.

"Tersangka ini diserahkan ke kita (Sat Narkoba Polres Siantar) oleh petugas piket yang berada di rumah dinas Kapolres Siantar, setelah berhasil ditangkap, pada Kamis (30/1/2020) malam," ucap Kasat Narkoba, AKP David Sinaga, pada Sabtu (1/2/2020), sekira pukul 17.30 WIB.

Dijelaskan, tersangka sempat membuat keributan di depan rumah dinas Kapolres Siantar, dan petugas piket rumah dinas langsung mendatangi keributan tersebut.

"Namun saat datangi, tersangka ini tampak mencurigakan dan melarikan diri, sehingga dilakukan pengejaran. Dan saat dikejar, petugas melihat tersangka  membuang sesuatu dari tangan kanannya," ungkapnya.

Dan upaya tersangka melarikan diri berhasil digagalkan oleh petugas piket dan akhirnya diamankan.

Selanjutnya petugas piket menyerahkan tersangka dan barang bukti, 1 paket narkotika jenis ganja ke personil Sat Narkoba Polres Siantar.

Penulis: res. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.