HETANEWS

Dokter Tak Sengaja Lukai Wajah Bayi Saat Operasi Caesar

Bayi di Rusia mengalami luka gores di wajah karena dokter bedah tak sengaja melukai saat operasi.

Jakarta, hetanews.com - Seorang bayi yang baru lahir mengalami luka dibagian wajahnya setelah dokter tak sengaja melukai parasnya saat operasi caesar. Insiden ini terjadi di sebuah rumah sakit umum di Kota Kyshtym, wilayah selatan Chelyabinsk Oblast, Rusia.

Dikutip dari mirror.co.uk, Darya Kadochnikova, 19 tahun, dilarikan ke rumah sakit dan berencana melahirkan secara normal. Akan tetapi dokter memutuskan agar dilakukan operasi caesar karena dinilai lebih aman setelah si bayi berubah posisinya.   

Bayi di Rusia mengalami luka gores di wajah karena dokter bedah tak sengaja melukai saat operasi

Media lokal mewartakan dokter memberikan Kadochnikova anastesi epidural, namun karena dia masih bisa merasakan apapun, tim media harus menenangkan pasien dengan memberikannya anastesi intravenous.

Setelah sepenuhnya sadar dari operasi, Kadochnikova terkejut bukan main melihat goresan cukup panjang di wajah putrinya. Dokter mengatakan pada Kadochnikova agar putrinya yang baru lahir itu jangan banyak bergerak. 

Rumah sakit belum mau berkomentar atas insiden itu. 

Setelah menjalani operasi caesar, Kadochnikova mengalami demam tinggi dan menyusui putrinya meskipun mengkonsumsi antibiotik.

Sumber: tempo.co 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.