HETANEWS.COM

Pertandingan Karate Lemkari Sumut Open 2020 diikuti 270 Peserta, Junjung Tinggi Sportifitas

pertandingan karate lemkari

Binjai, hetanews.com - Karate Lemkari Sumut Open 2020 digelar berlangsung di GOR binjai resmi dibuka,  Minggu 1-2 Februari 2020.

Ketua Lemkari Pengprov Sumut didampingi senior Lemkari Sumut Mariono, Ketua Panitia M Bachtiar dan Sekretaris Panitia Nike WM Safril mengatakan, Dengan kejurda lemkari Sumut open 2020 semoga menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Turut hadir Ketua Lemkari Pengprov Sumut Ir Jonsosn Sinulingga, Senior Lemkari Mariono, Kadispora Binjai, Ketua Lemkari Binjai, Lemkari Langkat, Lemkari Deliserdang, Ketua DPW Zul Efendi Gultom serta pengurus Said Amiruddin Assegaf, Zulaicha, Tiran dan lainnya.

Ketua Panitia M Bachtiar mengatakan, Dalam pertandingan Karate Lemkari Sumut Open 2020 diikuti sebanyak 270 peserta dari berbagai pengcab se Sumatera Utara. Kita berharap kejuaraan ini berlangsung dengan aman dan sportif, ucapnya.

Ketua Pengcab Lemkari Deliserdang Syahlan mengatakan, Kami berharap kegiatan ini lebih meningkat lagi kedepannya. Dengan kejurda ini nantinya anak-anak sekalian mempunyai tekad atau muncul atlit-atlit baru dengan tetap menjunjung sporifitas yang tinggi.
Dengan even ini juga nantinya menghasilkan atlit Lemkari yang bisa mengikuti PON sumut 2024 mewakili Sumatera Utara. Lebihlanjut Syahlan, kejurda Lemkari Sumut open 2020 ini diikuti 270 peserta dari berbagai kelas yang berasal dari Medan, Deliserdang, Binjai, Langkat dan Aceh kedepannya kemungkinan akan kita undang seluruh daerah agar mengikuti kejurda untuk menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi, ucapnya

Kadispora Binjai Nani Sundari, Pemko Binjai apresiasi dalam kegiatan ini. Semoga kedepan lebih ditingkatkan.
Tetap junjung sportifitas yang tinggi dalam pertandingan. Selamat bertanding semoga kegiatan ini berguna bagi kita semua. Kepada wasit juga diharapkan adil dalam mengambil keputusan, ucapnya.

Sumber: sumut24.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengaktivasi langganan!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengaktivasi langganan!