HETANEWS

Kapolres Simalungun Minta Pedagang Jangan Berbuat Curang Dalam Berdagang

Kapolres Simalungun bersama istri saat kunjugi Polsek Parapat.

Simalungun, hetanews.com - Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K,.M.Si, didampingi istri, beserta rombongan, kunjungan kerja ke Polsek Parapat, pada Jumat (31/1/2020).

Kehadiran Kapolres, disambut Kapolsek Parapat, AKP Irso yang ditandai dengan penyematan ulos pargomgom, disertai tarian tor - tor somba.

Dalam arahanmya, Kapolres meminta para pedagang yang ada di kota wisata Parapat, agar menjaga daganganya, serta tidak berbuat curang kepada para pembeli.

Hal itu disampaikannya, di depan para tamu undangan, diantaranya, anggota DPRD Simalungun, Maraden Sinaga, Camat Girsang Sipangan Bolon, Eva Suryani Ulyarta Tambunan, M.Si, Danramil Parapat, diwakili Serma T. Sianturi, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Girsang Sipangan Bolon, Pastor Hiasintus Sinaga, Pdt. Anggiat Simanjuntak, Rohimal, dan Pangulu se - Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas penyambutan dan kehadiran pesrta untuk acara tersebut.

“Jangan lupa 3 K, (Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi). Parapat yang merupakan kota wisata, mari kita sama-sama menjaganya, terkhusus untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Kita harus tetap menjaga silahturahmi,"pesan Kapolres.

Penulis: tim. Editor: gun.