HETANEWS

Pengendara Vario Tewas di TKP Dilindas Dump Truk, Sopirnya Lari

Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi, bersama warga saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban. (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com – Pengendara   sepeda motor honda vario BK 5943 NAK, tewas ditabrak dump truk BK 9621 DS, pada Kamis (30/1/2020) lalu, sekira pukul 22.30 WIB, di Jalan Musyahwarah, tepatnya di dekat Pabrik PT Darmex Lk I, Kelurahan Berohol, Kecamatan Bajenis Setia, Kota Tebing Tinggi.

Terkait kecelakaan tersebut, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Sarifuddin Siagian, melalui Kanit Laka, Aiptu K Napitupulu mengatakan, identitas pengemudi honda vario yang meninggal dunia tersebut, Yusri Purnomo (28), warga Jalan Indra Lk I Kel Pinang Mancung Kec Bajenis Kota Tebing Tinggi.

“Korban mengalami luka berat, dan meninggal di TKP. Selanjutnya mayatnya dibawa ke RS Umum dr Kumpulan Pane Tebing Tinggi. Sedangkan sopir dump truk BK 9621 DS, identitasnya tidak diketahui, karena melarikan diri (dalam lidik),"kata Napitupulu.

Adapun kronologisnya, lanjutnya, pengendara honda vario tersebut diketahui datang dari arah Berohol, menuju arah Bulian.

Dan tiba di TKP, korban berupaya mendahului dump truk yang berada satu arah di depannya, dari kanan jalan.

Namun tiba – tiba, pengendara vario (korban,red) mengelakkan lubang yang berada di badan jalan sebelah kanan dengan melakukan pengereman, hingga terjatuh ke kiri lajunya, tepat ke bagian roda belakang sebelah kanan dari truk BK 9621DS tersebut.

Bagian roda belakang sebelah kanan, langsung menggilas korban hingga mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP.

"Kemudian dilakukan olah TKP oleh Unit Laka Lantas dan barang bukti sudah diamankan di mako unit laka lantas dan untuk proses penangan selanjutnya,"tutup Kanit.

Penulis: wh. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.