HETANEWS

Main Film Lagi Bersama Istri, Roger Danuarta Senang

Pasangan Artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat hadir di konferensi pers film #berhentidikamu di kawasan Warung Buncit, Jakarta, Kamis, (30/1).

Jakarta, hetanews.com - Aktor Roger Danuarta akan memerankan karakter seorang dokter dalam film terbarunya yang berjudul 'Berhenti di Kamu'. Film yang diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama itu nantinya juga dibintangi oleh istri Roger, Cut Meyriska.

Roger Danuarta merasa senang karena bisa mengerjakan proyek film bersama dengan sang istri. Terlebih dalam film garapan Mizan Production tersebut, mereka bakal dijadikan sebagai pasangan suami istri.

"Ya pastinya menyenangkan bisa satu proyek dan kita juga bisa melakukan hal-hal yang kita laluin bersama, seneng sih," ucap Roger Danuarta saat ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (30/1).

Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Pasangan Artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat hadir di konferensi pers film #berhentidikamu di kawasan Warung Buncit, Jakarta, Kamis, (30/1).

ini memang bukan kali pertama Roger Danuarta dan Cut Meyriska bersanding di film. Mereka sebelumnya pernah terlibat dalam film 'Ajari Aku Islam'.

Meski begitu, Roger dan Meyriska merasa banyak hal baru yang mereka dapat saat menerima tawaran main film 'Berhenti di Kamu'. Karena itu, kata Meyriska, akan ada persiapan khusus yang mereka lakukan sebelum menjalani proses syuting.

"Persiapannya kita, kan, ada reading ya sebulan karena, kan, seperti tadi yang sudah dibahas bahwa kita bukan memerankan Roger dan Cut tapi memerankan dokter Gia dan Fira," tutur Meyriska.

"Maka dari itu kita sendiri, ya selama lagi reading janjian sama dokter Gia, sama Vira-nya untuk ketemuan, ngobrol, makan, lihat cara mereka ngobrol, cara mereka jalan, cara mereka berpasangan itu seperti apa," lanjutnya.

Jalan cerita dalam film garapan sutradara Indra Gunawan itu, diakui Roger, hampir mirip perjalanan cintanya saat mampu meluluhkan hati Meyriska. Sehingga, ia tak ragu untuk mengambil tawaran itu.

"Ya pasti kalau aku flashback lagi hubungan aku sama Chika (Cut Meyriska) terus juga akhirnya kita berhasil menikah, kita sudah mencapai tahap menikah, ya, mudah-mudahan ada momongan juga, ya pastinya bersyukur bangetlah. Bersyukur bisa menjalani semuanya bisa bersama-sama sampai saat ini," ucap Roger Danuarta.

Begitu juga dengan Cut Meyriska yang mengaku senang dapat kembali lagi main film bersama dengan Roger.

"Ya alhamdulillah jadinya ada kerjaan bareng ya, dia sendiri dapat peran ini tanpa aku juga enggak apa-apa toh aku juga akan nemenin. Tapi alhamdulillah bisa kerja bareng Alhamdulillah," ujar Meyriska.

Selain dibintangi oleh Roger Danuarta dan Cut Meyriska, film 'Berhenti di Kamu' itu juga dibintangi oleh Salshabilla Adriani, Wanda Hamidah, Unang, Dominique Sanda, hingga Onadio Leonardo.

Nantinya film tersebut juga bakal mengambil syuting di Makkah, Madinah, Amsterdam, Lyon, hingga Jakarta. Film tersebut juga ditargetkan akan tayang pada lebaran tahun ini.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.