HETANEWS

Baru Diparkir, Septor Milik Pekerja Toko Besi Jalan Surabaya Disorong Maling

Korban Budiarto ketika berada di pelataran Polres Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Baru diparkirkan, sepeda motor (Septor) Honda Supra X 125 BK 5931 WAB, milik pekerja Toko Besi, Budiarto (29), langsung hilang, di Jalan Surabaya, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Kamis (30/1/2020), sekira pukul 06.30 WIB.

Tidak terima roda duanya diembat maling, warga Bosar Nauli, Simpang Jamu, Kabupaten Simalungun tersebut, langsung  mendatangi Polres Siantar untuk membuat laporan pengaduan.

Kepada awak media ini, korban menyatakan, sebelum  sepeda motornya hilang, ia pergi dari rumah mengendarai sepeda motornya, menuju ke tempat kerjanya, di Jalan Surabaya.

"Ketika sampai ditempat kerja, saya parkirkan sepeda motor saya seperti biasa, tepat di depan toko besi dan mengunci stangnya. Kemudian saya langsung masuk kedalam toko," ungkap korban saat berada di depan ruang Jatanras Polres Siantar.

Hanya saja, saat dirinya keluar dan hendak mengambil sepeda motornya, korban pun terkejut karena sepeda motornya sudah hilang.

"Karena saya lihat sepeda motor saya sudah tidak ada diparkiran, kemudian saya meminta tolong kepada teman satu kerjaan saya untuk mencari di sekitar lokasi kerjaan saya, tapi tidak nampak," lesunya.

Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, melalui Kasubag Humas, Iptu Rusdi Ahya, ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan hal tersebut dan laporannya telah diterima.

"Sudah datang tadi korban ke sini (Polres) untuk membuat laporan, dan untuk pelaku sendiri masih dalam lidik kita,"akhirnya. 

Penulis: res. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.