HETANEWS

Heboh Pencurian Anak di Siantar, Ini Kata Kasat Reskrim Polres Siantar

Siantar, hetanews.com - Maraknya pelaku penculikan anak di Siantar-Simalungun, akhir-akhir ini, membuat masyarakat resah dan harus memantau anak-anaknya ketika bermain.

Seperti yang dialami seorang anak, berinisial SS (10),  yang terjadi di Jalan Dalil Tani, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatan Siantar Timur ini. Bocah ini nyaris menjadi korban penculikan terhadap orang yang tidak dikenal.

Bahkan vidio bocah tersebut yang diunggah oleh akun Junjungon WS  Sianipar, di jejaring sosial Facebook (FB) telah ramai ditonton.

Menanggapi hal tersebut, awak media ini mencoba mengkonfirmasi terkait maraknya kejahatan penculikan terhadap anak-anak yang berada di Kota Siantar, kepada Kasat Reskrim Polres Siantar, Iptu Nur Istino.

Kepada awak media ini, ia mengaku akan melakukan penyelidikan terhadap kasus pencurian anak, di Jalan Dalil Tani tersebut.

"Kita lidik dulu ya bang kasus ini di sekitaran tempat kejadian perkara (TKP), namun hingga sekarang memang kita belum ada menerima laporan terkait kasus ini. Tapi demikian juga akan kita tindak lanjuti kasus ini," ujar Kasat Reskrim, kepada awak media ketika berada di ruangannya, Rabu (29/1/2020), sekira pukul 14.30 WIB.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat, agar memantau anak-anaknya agak tidak jauh saat bermain-main.

Penulis: res. Editor: gun.