HETANEWS.COM

Sat Narkoba Polres Simalungun Ringkus Dua Orang dari Kecamatan Bandar, Diduga Pemakai dan Pengedar Sabu

Kedua tersangka saat di ruang Sat Narkoba Polres Simalungun.

Simalungun, hetanews.com - Anggara Hutasuhut alias Deri (27), warga Huta ll, Nagori Sidotani, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun dan Warsino alias Nanok (41), warga Huta Vl, Kampung Pasar Pagi, Nagori Perlanaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, terpaksa diringkus jajaran Sat Narkoba Polres Simalungun, pada Senin (27/1/2020), lalu.

Kedua pria  ini, diduga terlibat penyalahgunaan narkoba, yaitu sebagai  kurir dan pengedar sabu, di Kecamatan Bandar.

Kedua tersangka ditangkap dari dua lokasi yang berbeda. Tersangka Anggara ditangkap dari lokasi pinggir kolam pancing, di Huta l, Nagori Perlanaan, Kecamatan Bandar. Sedangkan tersangka Warsono, ditangkap di pinggir jalan, tepatmya di Huta l, Nagori Sidotani, Kecamatan Bandar.

Dari  tersangka Anggara, petugas mengamankan barang bukti, berupa 1 paket sabu seberat 0,18 gram, dan 1 unit hp. Dan dari tersangka Warsono, diamankan barang bukti, berupa 4 paket sabu seberat 0,99 gram, 1 uni HP, 13 plastik klip kosong, 1 sekop dari pipet dan uang tunai Rp. 100.000,- .

Kasat Narkoba, AKP Eduar. SH mengatakan "pertama kita amankan tersangka Anggara dan kemudian kita kembangkan dan berhasil mengamanka tersangka Warsono. Selanjutnya keduanya kita bawa ke markas,"kata AKP Eduar, pada Rabu (29/1/2020) sore.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!