HETANEWS

Menuju Zona Wilayah Bebas Korupsi Kapolsek Tanda Tangani Fakta Integritas

Lubuk pakam, hetanews.com - Kapolsek Lubuk Pakam Akp Firdaus Kemit SH, Memimpin giat penandatanganan Fakta integritas bersama seluruh anggota Polsek Lubuk Pakam, Rabu pagi (29/1/2020).

Diawali dengan pengucapan isi pakta Intergritas dan kemudian di lakukan penandatanganan oleh semua anggota dan saat penandatanganan diwakili oleh Waka Polsek Lubuk Pakam IPTU Olry PHM. Sihombing, S.H, Kasi Humas Polsek Lubuk Pakam IPTU Harun, Kanit Provos Polsek Lubuk Pakam IPDA Samwidy Abimanyu dan Kanit Intelkam Polsek Lubuk Pakam IPDA Agus Situmorang.

Adapun maksud dan tujuan penandatanganan pakta integritas tersebut adalah untuk menanamkan disiplin dan pelayanan publik yang baik terhadap semua anggota Polsek Lubuk pakam, tugas-tugas Polri sebagai Pemelihara kemanan dan ketertiban masyarakat, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan sebagai penegak hukum, terang Kapolsek.

Saat di konfirmasi awak media ini kapolsek Lubuk Pakam Akp Firdaus Kemit,SH menjelaskan “ ya, ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran anggota dalam meninngkatkan pelayanan publik dan untuk menuju zona bebas korupsi “ Ujarnya.

Sementara itu, Kasi Humas Lubuk Pakam IPTU Harun saat di temui awak media setelah selesai penandatanganan “ mengatakan “ bahwa pakta Intergitas ini kita ucapkan di depan rekan-rekan semua sebagai bentuk komitmen kita untuk melayani masyarakat dengan baik dan sebagai janji serta kita pertanggungjawab kepada Tuhan yang maha Esa” katanya.

Selesai penandatanganan pakta integritas terlihat semua anggota Polsek lubuk pakam bersalaman dan melakukan poto bersama di depan kantor Polsek Lubuk pakam.

Sumber: sumut24.com 

Editor: suci.