HETANEWS

Warga Minta Aparat Tangkap Pengedar Narkoba Jaringan Lapas

Simalungun, hetanews.com – Keberadaan pengedar narkoba di Rambung Merah, Kabupaten Simalungun mulai dipergunjingkan masyarakat. Warga meyakini sosok pria berinsial AS tersebut bakal merusak generasi bangsa dan meminta aparat segera bertindak.

Informasi dirangkum hetanews menyebutkan, narkotika jenis sabu yang diedarkan AS di seputaran Jalan H Ulakma Sinaga, Rambung Merah sudah cukup mengkhawatirkan.

“Sesekali yang menjual sabu anak buahnya (kurir) si AL,” kata Nurman (nama samaran) kepada wartawan, Selasa, 28 Januari 2020.

Ia menuturkan, bisnis haram dilakoni AS sudah cukup lama dan seolah legal lantaran belum tersentuh aparat seperti Polisi maupun BNN. Padahal, dikhawatirkan lambat laun bakal ‘meracuni’ seluruh muda-mudi di sana.

“Sudah resah warga sini. Makanya kalo mau menangkapnya, orang itu mainnya (transaksi) sesekali depan doorsmeer itu,” katanya.

Selain AS, sosok pria berinisial BN juga diharapkan segera diungkap aparat. Basis BN mengedarkan sabu di Kerasaan arah Perdagangan yang masih dalam wilayah Kabupaten Simalungun. “BN di daerah Pelita,” ujarnya.

“Sama juga kayak AS sudah lama main narkoba tapi belum tertangkap,” tambahnya.  

Jaringan Lapas

Sosok dua pengedar diatas disebut-sebut jaringan napi bandar narkoba berinisial NS yang saat ini mendekam di Lapas Tanjung Gusta, Medan.

“NS ini ditangkap Polisi Simalungun akhir 2018 yang lalu. Sebelum dioper ke Medan, NS sempat di Lapas Batu Enam,” ujarnya.

Ia mengatakan, sebelum banyak merusak generasi bangsa, ia berharap polisi segera menangkap kedua pengedar. “Tolong abang sampaikan informasi ini ke Pak Kapolres Simalungun,” ujarnya.

Penulis: tim. Editor: bt.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.