HETANEWS

Polisi Tangkap Seorang Wanita Pengedar Sabu dan Ganja dari Siantar Martoba

Sri Rahayu tampak menundukkan kepalanya saat berada di ruang Sat Narkoba Polres Siantar dan sejumlah barang bukti yang diamankan. (foto/res)

Siantar, hetanews.com – Personil Sat Narkoba Polres Siantar, menangkap seorang wanita, pengedar sabu dan ganja, Sri Rahayu (34), di sebuah rumah, di Jalan Medan Gang Air Bersih, Kelurahan Nagapitu, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar, Minggu (26/1/2020), lalu.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga mengatakan, bahwa penangkapan tersangka karena adanya informasi dari masyarakat.

"Telah kita amankan pengedar narkoba jenis sabu dan ganja. Penangkapan kita lakukan Minggu sore, dari Jalan Medan,"ucap David, Senin (27/1/2020), sekira pukul 15.30 WIB.

Dari warga Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba ini, polisi mendapatkan sabu dengan berat bruto 10,56 gram yang disimpan, di ruang tengah rumah di atas lantai.

"Sedangkan narkotika jenis ganja yang kita dapati seberat 13.39 gram. Bukan hanya itu saja, kita juga turut menyita 3 unit HP merk Samsung, 4 buah plastik klip kosong, dan 1 buah mancis," ujarnya.

Hingga saat ini, pepolisian tengah mengembangkan kasus untuk mengetahui asal usul barang haram  tersebut. Dan pelaku kini telah ditahan di Polres Siantar.

Penulis: res. Editor: gun.