HETANEWS.COM

Viral Kucing Bermata Satu dan Bertanduk di Sumut, Ini Kisah di Baliknya

Viral foto kucing bermata satu dan bertanduk di Sumut

Medan, hetanews.com - Foto seekor kucing bermata satu dan tampak seperti bertanduk viral di media sosial (medsos). Kucing tersebut disebutkan ada di Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara (Sumut).

Kelahiran kucing tersebut pun sempat membuat geger warga. Warga yang tahu pun beramai-ramai datang ke lokasi di Kampung Pajak, Kecamatan Na IX-X, Labura, Sumut.

"Iya benar kejadiannya di Kampung Pajak. Itu kucing milik orang samping rumah," kata warga Kampung Pajak, Rizaldi, saat, Senin (27/1/2020)

Rizaldi menuturkan kucing itu lahir pada Rabu (22/1) lalu. Sempat bertahan dua hari, pada hari Jumat (24/1), kucing tersebut mati.

"Hari Jumat kemarin. Setelah mati, langsung dikuburkan di belakang rumah. Kemudian, baru saya posting ke media sosial," ujar Rizaldi.

Rizaldi menyebutkan sejak kemunculan kucing dengan bentuk yang tak lazim itu, banyak warga yang ramai-ramai melihatnya. "Banyak yang lihat juga kemarin itu. Sempat heboh lah," sebut Rizaldi.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!