HETANEWS

Yakin Dapat Rekomendasi PDIP di Pilkada Solo, Purnomo Tak Lakukan Survei Internal

Bakal Calon Walikota Solo, Achmad Purnomo

Solo, hetanews.com - Bakal Calon Wali Kota Solo dari PDIP Achmad Purnomo mengaku semakin yakin mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP. Keyakinan tersebut karena makin banyaknya dukungan yang diterima, baik dari internal partai maupun partai lainnya.

Terkait survei internal, Purnomo menyampaikan, DPC PDIP Solo tidak melakukannya. Berbeda dengan rival sesama bakal calon wali kota dari PDIP lainnya, Gibran Rakabuming Raka. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu selalu melakukan survei untuk memantau elektabilitasnya.

"PDIP Kota Solo sama sekali tidak melakukan survei. Karena sudah bulat internal mengusung dan memberikan dukungan kepada pasangan Purnomo-Teguh," ujar Achmad Purnomo disela menghadiri deklarasi dukungan di Plaza Manahan, Solo, Minggu (26/1).

Dengan banyaknya dukungan tersebut, dirinya lebih bersemangat dan percaya diri serta optimis terhadap tugas yang diberikan DPC PDIP Solo. Termasuk optimis mendapat rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju dalam Pilkada Kota Solo, 23 September mendatang.

Disinggung mengenai finansial yang akan disiapkan dalam Pilkada, Wakil Wali Kota Solo itu mengaku siap secara pikiran, tenaga, dan materi. Namun ia enggan membeberkan besaran amunisi materi yang disediakan tersebut.

"Pokoknya kita siap, saya yakin, makin banyak dukungan," tutupnya. 

sumber: merdeka.com

Editor: sella.