HETANEWS.COM

Nikita Mirzani Bersyukur Diblacklist MNC Group, Merasa Lebih Aman

Nikita Mirzani. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN

Jakarta, hetanews.com - Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkap kekesalannya dengan memaki reporter acara infotainment dari MNC Group. Akibat perbuatannya itu, Nikita Mirzani kabarnya di-blacklist oleh MNC Group.

Lewat pesan yang beredar di media sosial, MNC Group menyatakan kecewa dengan perbuatan tidak menyenangkanyang dilakukan Nikita Mirzani kepada tim liputan dari MNC Group.

MNC Group memutuskan tidak menggunakan, menayangkan, dan menampilkan Nikita Mirzani sebagai pengisi acara maupun materi berita.Menanggapi hal tersebut, artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini mengaku tidak peduli.

“Oh gak apa-apa, sebelum dia blacklist sudah gua blacklist duluan tuh TV,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Jakarta, Jakarta Selatan. Kamis, 23 Januari 2020.

Wanita yang akrab dipanggil Nyai ini juga mengungkapkan bahwa sebetulnya dia sempat diajak syuting oleh pihak MNC Group. Tapi Nikita menolak karena merasa tidak nyaman.“Dari dulu gua diajakin syuting gua gak mau, ditawar melulu,” katanya.

Nikita tidak khawatir karirnya akan merosot akibat di-blacklist. Ia berpandangan bahwa wajar saja jika ia marah dan memaki karena merasa terganggu dengan kehadiran wartawan MNC Group.

Nikita mengaku kesal karena reporter dari MNC Group  ditugaskan untuk menunggu dan berjaga di luar rumahnya hingga satu minggu lamanya.

Menurut Nikita, media tersebut ingin menjadi yang pertama meliput ketika dia dijemput oleh polisi terkait kasusnya dengan mantan suaminya, Dipo Latief.

Nikita Mirzani mengatakan kehadiran para reporter itu membuat orang-orang di rumahnya merasa terganggu dengan para reporter. Nikita Mirzani merasa bersyukur sudah di-blacklist karena ia kini merasa lebih aman dan terbebas dari reporter yang selalu membuntutinya.

Sumber: tempo.co

Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!