HETANEWS

Pria Jambi yang Hilang Kemarin Ditemukan Mengapung di Sungai

Jasad Guru Honorer Ditemukan Mengapung di Sungai Pengabuan.

Jambi, hetanews.com - Tim SAR Tungkal, Tanjab Barat, Jambi, berhasil mengevakuasi jasad Abu Bakar (38) seorang guru honorer yang ditemukan tewas mengapung di Sungai Pengabuan, Kamis (23/1) sekitar pukul 23.15 WIB.

"Temuan jasad korban berdasarkan informasi dari pihak keluarga bahwa ada nelayan yang melihat jasad mengapung di Sungai Pengabuan," kata Koordinator Pos SAR Tungkal, Mardaniansyah, Jumat (24/1).

Dia mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan Suaeb, nelayan warga Desa Teluk Ketapang, sekitar pukul 20.00 WIB. Suaeb kemudian menginformasikan temuan ini, ke tetangganya yang kemudian menghubungi kerabat korban.

"Sebelumnya kami memang melakukan pencarian, mendapatkan informasi dari kakak kandung korban, lalu kami menerjunkan tim untuk membantu evakuasi jasad korban dilokasi temuan," ujar Mardaniansyah.

Abu Bakar dinyatakan hilang misterius, Rabu (22/1) sekitar pukul 17.30 WIB. Terakhir korban pamit untuk buang air di jamban, pingiran sungai Pengabuan di sekitar rumahnya di RT 21 Desa Kempas Jaya.

Keluarga yang merasa kehilangan kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Pengabuan.

Sebelumnya, Kapolsek Pengabuan, Iptu Burmawi menyatakan korban diduga tenggelam karena dari petunjuk awal di temukan sandal yang biasa digunakan korban di Jamban.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.