HETANEWS

Garap Album, Devano Danendra Ciptakan Lagu tentang Kekasihnya

Devano Danendra saat berkunjung di kumparan.

Jakarta, hetanews.com - Devano Danendra berencana merilis album perdana pada Februari mendatang. Di album itu, dari 10 lagu, ada dua yang diciptakan olehnya sendiri.

Satu dari dua lagu tersebut, menurut Devano Danendra, dibuat untuk seorang perempuan yang istimewa baginya. Perasaan dan kisah mereka sedari awal tertuang di sana.

"Ada yang judulnya dari nama perempuan. Ada sebuah story di mana aku mendekati perempuan itu dari awal banget. Benar-benar aku membuatnya di sebelah dia langsung, di rumah dia. Aku dikasih gitar, aku main-mainkan saja," ungkapnya ketika bertandang ke kumparan belum lama ini.

Devano Danendra
Devano Danendra saat berkunjung di kumparan.

Devano Danendra lalu tak menampik ketika ditanya apakah benar perempuan yang dimaksud adalah pacarnya. Hanya saja, anak pedangdut Iis Dahlia tersebut enggan mengungkap identitas sang kekasih.

"Dia tahu aku bikin lagu buat dia. Dia menemani aku rekaman juga, kok. Sampai sekarang masih (berpacaran), sudah lama, sih. Ya, gitulah, namanya juga pengin membahagiakan," ucap Devano Danendra.

Bicara tentang albumnya, Devano Danendra mengaku memang hendak membuktikan keseriusannya di kancah musik kepada kalangan luas, mengingat dua tahun belakangan ia justru melebarkan sayap dan kian eksis sebagai pemain film.

Devano Danendra
Devano Danendra saat berkunjung di kumparan.

"Aku pengin menunjukkan ke orang-orang, sebenarnya aku masuk ke industri hiburan ini, tuh, musik duluan. Mimpinya memang jadi penyanyi, bukan pemain film. Sama sekali enggak pernah kepikiran untuk main film," tuturnya.

Meski tengah berupaya membuktikan eksistensinya di dunia tarik suara, ia mengaku tak akan benar-benar meninggalkan kancah akting. Menutup perbincangan, Devano Danendra mengatakan untuk pertama kalinya akan tampil di sebuah festival musik.

"Insyaallah, aku bakal main di Istora Senayan, Februari, Love Fest 2020. Senang banget, sih. Deg-degan. Apalagi, album pertama itu debutnya main di Love Fest," pungkas Devano Danendra.

Sumber: kumparan.com

Editor: suci.