HETANEWS

Tahun Tikus Logam, Angin Segar Bagi Perekonomian Indonesia

Ahli Fengshui di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Bambang ES

Medan, hetanews.com - Ahli Fengshui di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Bambang ES mengatakan, Tahun Tikus Logam (2571) diprediksi akan memberi angin segar bagi perekonomian Indonesia. Bagi pengusaha, bisa melihat-lihat bisnis apa saja yang bakal bergairah dan menggeliat.

Diterangkannya, tikus yang terkenal memiliki sifat pintar, cerdik, dan pendiam, tidak suka banyak bicara. Sedangkan unsur logam sepertinya akan membawa kebaikan pada ekonomi Indonesia.

“Ekonomi terlihat membaik atau tumbuh positif terlihat di bulan Mei atau bulan 6 kalender lunar hingga terus naik pada 2021,” kata Bambang, Jumat (24/1).

Di bidang bisnis, yang berhubungan dengan besi seperti bengkel, bangunan, properti, dan toko emas, bakal menggeliat. Sementara bisnis yang sedikit menurun pada tahun ini adalah elektronik dan fesyen.

“Untuk pengusaha yang bergelut di bidang elektronik, memang ada penurunan. Tahun tikus logam ini akan menimbulkan api, sehingga sedikit menurun. Tahun 2021 mungkin akan kembali berjaya lagi,” sebutnya.

Tidak hanya pada perekonomian yang baik, kondisi keamanan di Indonesia juga membaik di Tahun Tikus Logam. Hal ini menurut Bambang, tahun politik tidak terlalu memanas dibandingkan tahun lalu. Selain itu, bencana alam akan berkurang dibandingkan tahun lalu.

“Ini karena api tidak begitu bahaya, air tidak bahaya, tetapi unsur tanah sedikit terganggu. Yang harus diwaspadai adalah gempa bumi. Ini mungkin akan terjadi dalam skala besar,” ungkapnya

  • Tahun Buruk Shio Kuda.

Bambang menyebut, Shio Kuda harus lebih berhati-hati di Tahun Tikus Logam. Shio Kuda diramalkan akan banyak mengalami kejadian-kejadian yang kurang menyenangkan.

"Jaga berbicara, karena ucapan yang dikeluarkan bisa saja menjadikan Shio Kuda dihukum atau penjara," ujarnya.

Shio yang juga kurang beruntung adalah kelinci, tikus, dan ayam. Juga demikian dengan kambing. Bagi shio tersebut disarankan untuk terus sembahyang sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.

  • Shio Beruntung

Untuk shio yang paling beruntung di tahun tikus ini adalah naga, monyet, kerbau, ayam, dan tikus. Shio ayam di sini berunsur api dan air, sedangkan shio tikus berunsur tanah, air, dan api. Shio lainnya seperti, ular, babi, macan, anjing, dan kelinci, biasa-biasa saja.

“Anak yang lahir di bulan 3 dan 11 kalender lunar akan bernasib baik. Anak tersebut akan memiliki kepintaran dan kecerdasan yang baik,” sebut Bambang.

Sumber: analisadaily.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.