HETANEWS.COM

Kok Enggak Oper ke Minamino, Salah?

Mohamed Salah dicap egois karena tak mengoper bola ke Minamino

Inggris, hetanews.com - Mohamed Salah lagi-lagi disorot karena keegoisannya di kotak penalti. Liverpool bikin gol. Kali ini Takumi Minamino jadi "korban" saat menghadapi Wolverhampton.

Liverpool melawat ke Molineux Stadium, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB. Tiga poin berhasil dibawa pulang usai menang dengan skor 2-1. Jordan Henderson membawa Liverpool unggul di menit ke-14.

Raul Jimenez lantas menyamakan skor di menit ke-51 yang jadi gol pertama bersarang di jala Liverpool dalam delapan pertandingan terakhir. Tiga poin dipastikan Roberto Firmino lewat golnya di menit ke-84.

Liverpool sempat dibuat deg-degan oleh Wolves yang terus saja menekan pertahanan mereka sepanjang babak kedua. Beberapa peluang didapat dan nyaris membobol gawang Alisson Becker.

Padahal Liverpool sebenarnya bisa unggul dua gol saat turun minum apabila momen di injury time babak pertama berbuah gol. Ini terjadi saat Mohamed Salah menusuk dari sisi kanan dan coba melepaskan sepakan kaki kiri yang jadi trademark.

Namun, saat itu sudah ada sekitar tiga pemain yang mengurung Salah. Sementara Minamino dalam posisi bebas untuk mengeksekusi bola yang lebih besar peluangnya jadi gol.

Sejurus kemudian, Salah memilih menendang langsung ketimbang mengoper kepada Minamino yang sudah meminta bola. Hasilnya? bola tembakannya membentur pemain lawan dan serangan balik Liverpool pun jadi sia-sia.

Aksi egois Salah ini lantas jadi sorotan lagi di dunia maya. Sebagian besar fans Liverpool mengkritik Salah yang harusnya mengoper kepada Minamino. Hal seperti ini bukan pertama kali saja terjadi musim ini karena Sadio Mane jadi "korban" pertamanya.

Di awal musim, Salah disorot karena tak mengoper bola kepada Mane saat Liverpool menang 3-0 di kandang Burnley. Saat itu Mane dalam posisi bebas, tapi Salah malah menendang dan membentur pemain lawan.

Saat ditarik keluar, Mane kemudian mencak-mencak di bench dan sampai harus ditenangkan oleh Roberto Firmino. Duh, ada-ada saja Salah!

sumber: detik.com

Editor: sella.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!