HETANEWS

Pemuda Gang Semangka VI Terang- terangan Gunakan Sabu, Kasat Narkoba Hanya Acungkan Jempol

Ilustrasi pakai sabu. (Int)

Simalungun, hetanews.com - Banyaknya pengguna narkotika jenis sabu, membuat masyarakat yang berada di Jalan Semangka VI, Kecamatan Siantar, Kabupten Simalungun, merasa sangat resah.

Pasalnya, para pengguna narkotika jenis sabu ini, kerap menggunakan sabu, di belakang rumah milik warga dan mereka juga menggunakan sabu tersebut secara terang-terangan.

Para pengguna itu, terlalu bebas menggunakan sabu, lantaran di Gang Semangka VI tidak pernah dijamah oleh petugas kepolisian. Sehingga mereka sesukanya menghisap sabu.

Menurut keterangan warga sekitar, dari pemuda setempat hingga supir Bandar Jaya, kerap menggunakan sabu, di belakang rumah milik warga, tepatnya di lapangan permain voli.

"Tiap hari orang itu make sabu di situ (lapangan voli) mau siang, mau malam pasti disitu aja makenya. Nanti kalau gak make orang itu juga mau maling rumah warga," terang warga yang tak ingin identitasnya disebutkan, Jumat (24/1/2020), sekira pukul 10.30 WIB.

Kami mau buat laporan ke Polisi pun sama saja, karena kantor Polisi yang dekat kantor Pangulu itu tidak berfungsi, apalagi kalau di gang ini (Semangka VI,red) terjadi keributan mana pernah polisi datang, ungkapnya.

Terkait hal ini, beberapa hari yang lalu, awak media ini telah mencoba memberikan informasi kepada Kasat Narkoba Polres Simalungun, AKP Edward Tobing, dengan adanya pengguna narkotika jenis sabu.

Tapi sangat disayangkan, Kasat Narkoba hanya merespon dengan acungan jempol saja dan mengatakan "Ok", melalui pesan singkat whatsapp.

Penulis: tim. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.