HETANEWS

Tangis Justin Bieber Pecah saat Kenang Kepahitan Masa Lalu

Justin Bieber tak sanggup menahan tangis saat membicarakan masa lalunya.

AS, hetanews.com - Justin Bieber tak kuasa menahan tangis kala mengingat tantangan dan kepahitan hidup yang ia lewati dalam beberapa tahun terakhir. Air matanya juga jatuh saat mengucapkan terima kasih dan syukur atas kehadiran orang-orang di sekitar yang membantunya melewati masa-masa itu.

Dalam acara pemutaran albumnya yang akan datang yang diadakan di Village Recorders di Los Angeles Barat jelang malam puncak Grammy, Bieber menjadi emosional dan mulai menangis mengingat depresi besar yang diderita ketika ia memasuki usia dewasa.

"Saya bahkan tidak berpikir bahwa saya seharusnya hidup tanpa harus berpikir untuk maju," katanya di depan ratusan orang yang hadir.

Dia kemudian berterima kasih kepada sang manajer Scooter Braun. "Kau berjalan bersama saya melalui banyak masalah," ucapnya sambil menangis

Selama acara, Bieber juga kerap menyebut perjalanannya bertumbuh dan terluka di dalam industri, tanpa menjelaskan apa yang dia maksud secara spesifik. Dia menambahkan bahwa dia tak yakin siapa yang harus dituju dan siapa yang harus dipercaya selama masa-masa sulit itu.

Bieber pun memuji Tuhan yang ia sebut membantunya melewati masa-masa kelam. "Ada kekuatan dalam kelemahan," katanya dengan suara bergetar. "Terima kasih telah mencintai saya pada saat terburuk saya."

Tangis Justin Bieber Pecah saat Kenang Kepahitan Masa Lalu
Menangis mengingat masa lalunya, Justin Bieber berterima kasih pada istrinya Hailey. (Foto: dok. Instagram/ justinbieber)

Penyanyi berusia 25 tahun ini juga berterima kasih kepada sang istri Hailey. "Saya mencintaimu dengan sepenuh hati ,,. dan saya sangat bangga dengan kita," kata Bieber.

Selain itu, dia juga meluangkan waktu untuk secara khusus berterima kasih kepada orang-orang yang dekat dengannya, termasuk SB Projects Allison Kaye, penulis lagu Poo Bear dan fotografer Alfredo Flores.

Selama beberapa tahun terakhir, Bieber diketahui sempat tersandung kasus vandalisme dengan melemparkan telur ke rumah tetangga, menabrak paparazi, rasisme, sampai akhirnya dilarang tampil di China karena terlalu banyak kontroversi.
 

sumber: cnnindonesia.com

Editor: sella.