HETANEWS.COM

Gilang Dirga dan Istri Siapkan Mental demi Program Bayi Tabung

GIlang Dirga dan pacarnya Adiezty Fersa.

Jakarta, hetanews.com - Presenter Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Fersa, tengah menjalani program bayi tabung. Ini adalah kali ke02 mereka memutuskan menjalani program bayi tabung.

Kembali menjalani program bayi tabung, dikatakan Gilang Dirga menjadi usaha mereka untuk segera memiliki momongan. Meski Gilang mengakui, ia dan sang istri masih memiliki rasa trauma.

Sebelumnya, mereka pernah menjalani program bayi tabung pada tahun 2019. Namun, pada akhirnya, mereka harus berbesar hati karena hasilnya belum sesuai seperti yang mereka harapkan.

GIlang Dirga
GIlang Dirga dan pacarnya Adiezty Fersa.

"Ini saja paling yang susah itu ngilangin trauma, karena setelah dua kali, kita, ya, mungkin belum diberi kepercayaan. Akhirnya, di kesempatan ketiga ini, kita sangat yakin. Tapi, jujur, kalau gue pribadi pun juga ada sedikit rasa trauma," ucap Gilang Dirga saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Pria 30 tahun tersebut mengaku tak kuasa melihat istrinya kesakitan saat harus menjalani program bayi tabung. Sang istri rela agar keinginannya dapat memiliki anak segera terwujud.

"Karena gue tuh enggak tega kalau melihat bini gue yang kayak sakit atau yang kayak gimana, tuh. Gue enggak tega orangnya. Makanya, untuk yang ketiga ini, gue berdoa sekali dan minta doanya juga untuk semua mudah-mudahan diberi kelancaran," kata Gilang Dirga.

Supaya program bayi tabung tersebut berjalan lancar, Gilang Dirga juga telah melakukan beberapa persiapan. Salah satunya, mempersiapkan mental sang istri agar tidak lagi merasa trauma akibat keguguran.

Meski di sisi lain, mereka juga antusias menjalani tahap demi tahap dalam program tersebut.

"Alhamdulillah, sih, kalau si Adiez, nih, deg-degan tapi senang. Jadi, gimana, sih, orang excited yang, 'oh, ya, habis ini berarti kita akan lakui proses ini, proses ini.' Jadi, excited dianya senang. Ya, gue juga sama, sih, seperti itu, tapi deg-degan juga, dari pengalaman-pengalaman kita. Tapi, persentasenya lebih besar ke arah yang berharap yang lebih baik, sih," terang Gilang.

Gilang juga tak mempersoalkan masalah biaya yang harus ia rogoh agar keinginannya dan sang istri untuk mendapatkan momongan bisa segera tercapai.

"Ya, Alhamdulillah, uangnya insyaallah halal, ya. Karena saya, (tertawa) bergerak di pekerjaan seperti yang kalian tahu, ya. Jadi, memang mahal, cuma itu adalah salah satu ikhtiar kami untuk mencoba diberi kepercayaan lagi sama Allah untuk bisa menimang titipan dari-Nya," pungkas pemilik nama lengkap Gilang Dirgahari tersebut.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa menikah pada 18 September 2016. Selama kurang lebih tiga tahun membina hubungan rumah tangga, keduanya sempat bersedih karena Adiez sempat mengalami keguguran pada tahun 2018

Kemudian, Gilang Dirga dan istri memutuskan menjalani program bayi tabung pada 2019. Namun, ketika itu, hasilnya belum sesuai yang diharapkan.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!