HETANEWS.COM

Tabrakan, Dua Pelajar SMP dan Seorang PNS Harus Dirawat di RS Tiara

Saklah seorang korban, Elfrida Napitupulu (35), tampak tergeletak di lokasi dan hendak dievakuasi warga. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Lantaran rem mengulah, dua orang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) harus dirawat di RS Tiara, karena tabrakan, di Jalan Jawa, Kelurahan Banten, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (23/1/2020) pagi.

Dua orang pelajar tersebut, diketahui bernama Ihsan Azhari Nasution (14), warga Jalan Viyata Yudha, Kelurahan Bahkapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, dan Debby Yulia (14), warga Gang Surapati, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara.

Kasat Lantas AKP Dwi Septian, melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Romzon Simangunsong, membenarkan kejadian tersebut.

"Iya, tadi memang ada kecelakaan yang mengakibatkan dua orang pelajar SMP harus mendapatkan perawatan di RS Tiara karena mengalami luka-luka," ucapnya kepada awak media.

Lanjutnya, kedua pelajar itu mengendarai sepeda motor Vario dengan nomor polisi (Nopol) BK 2637 WAE yang dikendalikan Debby Yulia yang melaju dari Jalan Kartini dan berbelok ke Jalan Jawa, arah sekolahnya.

"Kemudian pada saat berada di tempat kejadian perkara (TKP), yang jalannya agak sedikit menikung, Debby yang mengendarai sepeda motornya mencoba mengerem, namun rem sepeda motornya tidak begitu macet,,”ungkapnya.

Sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat bernopol BK 4706  WAH yang dikendarai seorang wanita, bernama Elfrida Napitupulu (35), PNS, yang tinggal di Jalan Kain Suji, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara.

Tabrakan pun tidak terelakkan lagi, sehingga membuat ketiganya terhempas ke badan jalan dan terseret hingga mengalami luka-luka, tambahnya.

"Sempat juga Elfrida ini tidak sadarkan diri (pingsan) sehingga Elfrida dan kedua anak SMP itu dibawa warga ke RS Tiara. Tapi untuk keduanya, telah kita mintai keterangannya dan sepeda motor keduanya, kita bawa ke kantor lantas, di Polsek Siantar Utara," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!