HETANEWS

Beredar Video Anak Digantung Kakinya Sambil Menangis

Video bocah diikat dan digantung kakinya.

Aceh, hetanews.com - Video anak menangis dengan posisi kaki digantung beredar di media sosial. Tindakan itu diduga dilakukan oleh orangtua bocah tersebut hingga menuai kecaman khalayak.

Mulanya ekaman tersebut diunggah oleh akun Instagram @acehworldtime dan dibagikan ulang oleh @indopostofficial, Kamis (23/1/2020).

Terlihat dalam sebuah ruangan, seorang anak laki-laki yang memakai singlet putih dan celana tengah mendapat perlakuan sadis.

Kaki bocah itu diikat menggunakan tali warna hijau dan digantung ke atas. Bocah itu juga terdengar menangis kesakitan sambil meminta bantuan kepada orang sekitar.

"Kakak, adik sakit," ucapnya.

Mendengar permintaan itu, seorang perempuan dalam video pun berjanji akan memberi pertolongan.

"Oke, kakak buka ya. Bentar ya. Sayang adik. Nanti kalau ditanya mamak jangan bilang kalau kakak yang buka ya? Tunggu baru panggil orang," timpalnya.

Bocah yang digantung kakinya pun mengangguk dan merengek, "Cepat kak,".

Dari narasi yang dituliskan, insiden tersebut terjadi Beurawe, Banda Aceh. Namun belum didapat konfirmasi lebih lanjut mengenai tindakan tersebut.

Akun @acehworldtime mengabarkan lewat Insta Story miliknya, video unggahan tentang bocah yang diikat dan digantung kakinya telah dihapus oleh pihak Instagram karena memuat konten sensitif.

Kendati begitu, warganet yang terlanjur menyaksikan tindakan tersebut ramai memberikan kecaman seperti berikut.

"Ya Allah... padahal di luar sana banyak yang pengen punya anak.. ini dah beri amanah malah di siksa.. astagfirullaaaah.."kata @devie_samjaya.

"Itu masuk pidana kekerasan. Semoga ortunya segera ditangkap," tulis @ksatriaberdawai.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.