HETANEWS

Geger Anjing Bermata Indah

Jakarta, hetanews.com - Anjing berjenis cocker spaniel telah menarik perhatian di media sosial karena matanya yang cantik yang terlihat seperti manusia. Anjing yang bernama Nori itu sejak bulan lalu sudah menjadi buah bibir para pengguna media sosial, dimana bentuk wajahnya juga disebut-sebut mirip manusia. 

Akun instagram Nori sekarang sudah memiliki lebih dari 242 ribu pengikut di Instagram. Meskipun pemiliknya, Ellée dan Tom hanya mengunggah 24 foto anjing peliharaan mereka sejauh ini. Hampir semua perhatian para pengguna media sosial tertuju pada satu hal – yaitu mata anjing itu yang menakjubkan.

Nori si anjing yang menggemaskan, lahir pada Oktober 2019. Dia bermata besar berwarna cokelat muda yang dibingkai dengan jenis bulu mata panjang yang berkerut-kerut, tipe mata yang sangat diinginkan kebanyakan perempuan. 

Selain memiliki ribuan pengikut yang memujanya dan memanggilnya "cantik" dan "lucu", Nori yang dijuluki Winnie the English cocker juga mendapat fans dari kalangan selebriti yang bisa dibilang menjadi penggemar terbesarnya. Penyanyi asal Inggris Rita Ora baru-baru ini mengunggah foto dirinya bersama Nori di Instagram story-nya. 

Belum lama ini, satu foto anjing ini yang sedang duduk di lantai sembari menatap langsung ke arah kamera dengan mata lebarnya, memicu keributan. Beberapa orang mempertanyakan apakah dia benar-benar asli atau tidak. "OMG, matanya terlihat seperti mata karakter Disney," tulis komentar yang masuk. 

Pemilik Nori menceritakan, wajah anjingnya yang cantik juga telah menarik beberapa pebisnis. "Anjing kami telah menjadi populer berkat sebuah video di media sosial TikTok, yang menunjukkan matanya dengan baik dan jelas. Dari sana penggemarnya tumbuh lebih besar dan lebih besar.

Anjing itu sekarang telah melakukan kolaborasi dengan beberapa bisnis kecil / besar," kata Ellée dan Tom. Pasangan itu menceritakan, anjing peliharaan mereka yang cantik itu sangat menyenangkan dan penuh kasih, tetapi kadang suka lancang dan berpikir dia penguasa tempat itu. Ellée dan Tom pun meyakinkan tidak mengharapkan apapun dari popularitas anjing mereka ini.

Sumber: tempo.co

Editor: tom.