HETANEWS

Setelah Cidera Drummer Aerosmith Gugat Rekannya

Hetanews.com- Drummer Aerosmith, Joey Kramer, mengkonfirmasi laporan bahwa dia menggugat teman-teman satu bandnya, karena mengeluarkannya dari grup setelah mengalami cedera bahu.

Ia mengklaim telah dipaksa mengikuti audisi untuk perannya di band, karena sebelumnya dia keluar setelah mengalami cedera bahu.

Keadaan itu juga memaksanya mundur dari serangkaian pertunjukan pada tahun 2019, seperti dari Grammy Awards dan MusiCares Person of the Year pada tanggal 24-26 Januari 2020.

Kramer, yang telah menjadi anggota Aerosmith selama 50 tahun, sekarang menegaskan dia tidak menuntut Steven Tyler, Joe Perry dan perusahaan untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Dia hanya ingin mendapatkan kembali tempatnya di grup dan menggantikan teknisi drumnya sendiri, John Douglas.

"Sejak saya berusia 14 tahun, saya memiliki satu set stik drum di tangan saya dan hasrat untuk menciptakan musik. Dilarang bermain dengan band yang telah saya bersama saya selama 50 tahun,” ujar Kramer dalam sebuah pernyataan.

"Ini bukan tentang uang. Saya kehilangan kesempatan untuk dikenali bersama rekan-rekan saya, untuk kontribusi kolektif kami seumur hidup untuk industri musik. Baik Penghargaan Person of the Year MusiCares, maupun penghargaan Prestasi Seumur Hidup Grammy tidak dapat diraih. Pernah diulang,” sebutnya lagi.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (22/1/2020), tidak hanya itu, dalam pernyataannya, ia juga menyampaikan rasa kecewa karena diminta untuk mengikuti audisi. Padahal, sebutnya, dia adalah salah satu personil grup band tersebut.

"Fakta bahwa saya diminta mengikuti audisi untuk pekerjaan saya sendiri, hanya untuk menunjukkan bahwa saya dapat bermain di 'level yang sesuai' dan bermain lebih baik. Sementara saya dengan target bergerak dari standar buatan adalah menghina dan mengecewakan,” tegasnya.

“Anggota band lain dan pengacara mereka kemungkinan akan berusaha untuk meremehkan permainan saya dan mengklaim, bahwa saya tidak dapat memainkan drum sekarang. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran,” tambahnya.

"Dalam sejarah Aerosmith selama 50 tahun, tidak ada anggota band lain yang pernah menjalani pemeriksaan ini, apalagi diminta untuk mengikuti audisi untuk pekerjaannya sendiri! Saya harap penggemar kami dapat memahami, semua yang saya coba lakukan adalah kembali bermain dengan band yang mereka sukai dan itu Aerosmith dengan semua lima anggota asli,” tutupnya.

Sumber: analisadaily.com

Editor: edo.