HETANEWS

Kerabat Silih Berganti Melayat Jenazah Zulkifli

Para kerabat dan warga melayat di kediaman Zulkifli Nasution, Rabu 22 Januari 2020.

Siantar, hetanews.com – Kerabat dan warga silih berganti melayat jenazah Zulkifli Nasution di rumah duka.  Jenazah pria yang semasa hidupnya berprofesi Advokat itu dimakamkan di TP Umum, Rabu (22/1/2020)

Zulkifli Nasution meninggalkan Istri dan dua anak perempuannya yang masih kecil. Anak pertama, duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP) dan satunya lagi masih duduk dibangku sekolah dasar (SD).

"Empat hari lalu, usai shalat subuh. Mendiang pernah cerita ke saya sedang dalam banyak masalah. Itu pun berani saya tanyakan, karena mendiang saya lihat sering termenung dan melamun. Berhubung saya juga sudah kenal lama,” ujar seorang Pelayat ditemui dirumah duka, Rabu pagi.

Pria yang tak lain teman dekat Zulkifli ini mengenang, dirinya pernah menanyakan langsung penyebab Zulkifli sering melamun.

"Almarhum itu baik, sering sedekah dan mau banyarin kami minum kopi di warung depan puskemas ini. Bahkan, Almarhum hampir sering shalat subuh di Masjid Taqwa As Soleh di Jalan Silimakuta,"katanya.

Amatan di rumah duka, para pelayat dari rekan dan keluarga almarhum Zulkifli Nasution mulai di ramai . Bangku-bangku didepan teras rumahnya tampak berjejer. Terlihat kerabat dan sanak saudara menitikkan air mata.

Persis di sebelah jenazah yang terbujur kaku dibalut kain putih,terlihat beberapa kapur barus disebelahnya. Rencananya jenazah pria dua anak itu disemayamkan di TPU jalan Pane sehabis shalat Dzuhur.

"Keluarganya dari medan juga pada baru datang. Ramai juga yang datang karena almarhum banyak kerabat dan relasi. Nanti siap shalat Dzuhur lah mau dikuburkan di TPU jalan Pane,” sambung Pria yang ditemui di rumah duka.

Pengacara yang tinggal di Jalan Silimakuta No 28 A, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat ini mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri Selasa (21/1) kemarin. 

Baca juga: Seorang Pengacara Ditemukan Istri Tewas Tergantung di Rumah

Penulis: gee. Editor: edo.