HETANEWS

Tengkorak Kepala Siswi SMA yang Dibunuh di Bengkulu Terpisah dari Badan

Foto: dok. Antara

Jakarta, hetanews.com  - Aparat gabungan menemukan tengkorak kepala siswi kelas X SMA 2 Rejang Lebong, Bengkulu, AA (15), terpisah dari tubuhnya. Antara kepala dan tubuh korban terpisah sejauh satu kilometer.

Dilansir dari Antara, Rabu (22/1/2020), penemuan tengkorak kepala korban ini setelah dilakukan penelusuran Sungai Air Merah, yang jaraknya satu kilometer dengan lokasi pembuangan jasad korban oleh terduga pelaku bernisial Y.

Pada November 2019 lalu, Y membuang jasad AA di belakang TPU wilayah RT 04, Kelurahan Airbang.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika menjelaskan pencarian bagian tubuh korban dilakukan oleh pihaknya, TNI, Brimob Polda Bengkulu serta dibantu masyarakat. Tengkorak kepala AA ditemukan pukul 11.30 WIB tadi.

"Alhamdulillah, tadi petugas kami dibantu stakeholder anggota TNI, Brimob dan warga berhasil menemukan tengkorak kepala korban pembunuhan atas nama Astrid, sekitar pukul 11.30 WIB," kata Jeki.

AA hilang dari rumahnya sejak Jumat (8/11/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu korban berpamitan kepada neneknya untuk mencetak kertas tugas sekolah di tempat fotokopi, yang tak jauh dari rumahnya.

AA pergi dengan mengendarai sepeda motor merek Honda Scoopy warna hitam pelat nomor BD 3640 KV. Korban tinggal di bedengan bersama neneknya di Gang Palm, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Curup Timur.

Saat hilang mengenakan pakaian kaos garis-garis merah, hitam dan putih, kemudian menggunakan celana hitam serta jilbab hitam. AA diduga menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh Y.

sumber: detik.com

Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.