HETANEWS

Warga Kurang Mampu di Siantar Terima Bantuan Sembako dari PT STTC Jelang Tahun Baru Imlek

Foto bersama usai menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Siantar, jelang tahun baru Imlek.

Siantar, hetanews.com - Menjelang Tahun Baru Imlek 2571, yang dirayakan pada tanggal 25 Januari 2020 mendatang, pihak PT Sumatera Tobacco Trading Company (STTC), membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Siantar.

Pembagian bantuan sembako itu, dipusatkan di Yayasan Bakti Kesejahteraan Sosial (YBKS) Siantar, Jalan Cokroaminoto, Minggu (19/1/2020) lalu, yang dihadiri langsung Presiden Direktur PT STTC, Edwin Bingei, Wali Kota Siantar, Hefriansyah dan Wakil Wali Kota, Togar Sitorus.

Dikatakan Hefriansyah, bahwa Imlek merupakan suatu perayaan yang berharga dan momen terpenting bagi etnis Tionghoa.

“Suasana pada acara ini sebagaimana yang dirasakan oleh kita semua adalah suasana yang damai dan penuh kerukunan, penuh persaudaraan, saling berbagi, saling mencintai, dan bersama-sama berbuat kebajikan,” katanya.

Masih katanya, suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kota (Pemko) Siantar terhadap PT STTC melalui YBKS yang telah membuat acara seperti ini yang rutin setiap tahunnya.

 “Mari tetap kita jaga toleransi antar umat beragama yang sudah terjalin erat di Kota Siantar yang kita cintai ini,”ajaknya.

Sementara itu, President Direktur PT STTC, Edwin Bingei dalam sambutannya mengatakan, dengan tahun baru 2020, harus selalu tampil lebih baik dalam mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Dan harus lebih bersemangat dalam segala hal yang membangkitkan dan memajukan taraf hidup dan memperhatikan lingkungan sekitar kita. Sesuai janji kita untuk memelihara lingkungan hidup di Kota Siantar yang kita cintai ini,” sebutnya.

Penyerahan bantuan sembako itu, juga dihadiri Ketua DPRD Siantar, Timbul Marganda Lingga, Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, Danki Brimob Subden 2B Siantar, Ketua Walubi, Camat Siantar Utara, tokoh masyarakat, dan masyarakat.

Penulis: tim. Editor: gun.