HETANEWS

Bobby Nasution Daftar Cawalkot Medan ke NasDem

Bobby Nasution mendaftarkan diri untuk maju menjadi cawalkot Medan ke NasDem (Ahmad Arfah Lubis

Medan, hetanews.com - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, mendaftarkan diri untuk maju menjadi calon wali kota (cawalkot) Medan ke Partai NasDem. Dia berharap mendapat rekomendasi dari NasDem.

Bobby mendatangi kantor DPW NasDem Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Mongonsidi Medan, Rabu (22/1/2020). Bobby diterima oleh Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar.

"NasDem masih membuka peluang untuk para putra-putri terbaik Kota Medan. Makanya saya sebagai salah satu yang niat untuk ikut pesta, mendaftar ke NasDem juga," ujar Bobby.

Bobby mendaftarkan diri ke NasDem karena partai tersebut memiliki kursi di DPRD Kota Medan. Selain itu, menurutnya NasDem menjadi partai yang ikut membangun Kota Medan.

Sementara itu Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar, menjelaskan Bobby tidak akan mendapatkan prioritas dari NasDem. Bobby juga akan mengikuti mekanisme menjadi cawalkot Medan.

"Bobby dari awal sudah masuk radar kita (NasDem), tapi mekanisme partai tetap kita jalankan. Artinya kita juga masih menunggu masih ada calon yang lebih baik atau tidak," jelas Iskandar.

Bobby merupakan orang ke-12 yang mendaftarkan diri menjadi cawalkot Medan ke NasDem. DPW NasDem Sumut akan membuka pendaftaran Cawalkot Medan hingga awal bulan Maret 2020.

sumber: detik.com

Editor: sella.