HETANEWS

Boy William Girang Dapat Kamar Presiden di Rumah Ridwan Kamil

Jakarta, hetanews.com - Presenter Boy William berkunjung ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Bandung. Didampingi istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, boy mengelilingi isi rumah dinas tersebut.

Dalam video yang Boy unggah di instagram pribadinya pada Selasa, 21 Januari 2020 lalu, nampak Boy diajak ke sebuah kamar khusus untuk Presiden dan Wakil Presiden jika berkunjung ke rumah dinas orang nomor satu di Jawa Barat itu.

“Kita punya kamar spesial,” kata Atalia sambil membuka pintu kamar. Boy pun langsung menyaut, “Buat aku?” tanyanyan dengan wajh berseri-seri. Mendengar itu, istri Ridwan Kamil ini langsung menjawab bahwa sebenarnya itu untuk Presiden. “sebenarnya itu buat presiden,” terangnya. Keduanya pun tertawa mendengar hal tersebut.

Ketika keduanya sampai di depan kamar tersebut, terlihat di dalamnya sebuah kamar yang cukup luas, bersih dan tertata rapi. Tak lama Atalia menjelasakan bahwa terdapat dua kamar semacam itu dan keduanya disediakan untuk Presiden dan Wakil Presiden jika datang berkunjung.

Boy William dan Atalia Praratya keliling rumah dinas Ridwan Kamil di Bandung.

“Jadi ceritanya dua kamar ini, yang satu buat presiden dan yang satu buat wapres. Tapi semenjak dahulu kala tidak pernah ada yang ke sini," tutur Atalia. Mendengar penjelasan dari Atalia, Boy langsung memotongnya dan bertanya apakah sekarang kamar itu untuk dirinya. “Jadi kamarku nih sekarang?” tanya Boy William.

Atalia yang saat itu masih menjelaskan, seketika menjawab pertanyaan Boy sekaligus mengiyakan.  “Jadi buat kamu,” katanya. Tak lama setelah diberikan izin oleh Atalia, Boy langsung naik ke atas kasur dan merebahkan diri di sana.

Unggahan videonya ini juga dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang merasa iri dengan Boy da nada yang menyoroti keramahan Atalia Praratya saat menjamu tamunya itu. “Waaah istri gubernur baik bangeeet, seru banget,” tulis akun @josephinetaniaa.

Sumber: tempo.co 

Editor: suci.