HETANEWS

7 Fitur GrabFood agar Terhindar dari Kebiasaan Telat Makan

Ilustrasi GrabFood

Jakarta, hetanews.com - Grab Indonesia meluncurkan gerakan 'Jangan Lupa Makan' untuk membangun kembali kebiasaan makan teratur. Gerakan tersebut menyuarakan bahwa memiliki tubuh yang sehat tak cukup hanya dengan mengonsumsi makanan bergizi dan tinggi nutrisi. Ketepatan waktu atau jam makan merupakan aspek penting yang harus diperhatikan.

Makan tampaknya seperti aktivitas yang sepele, tapi mengabaikan jam makan (meal timing) dapat memberikan dampak buruk bagi tubuh. Coba ingat kembali seberapa sering Anda melewatkan sarapan, menunda makan siang, bahkan seringkah makan malam menjelang tidur?

Meskipun mengonsumsi nutrisi yang seimbang dan sedikit kalori, namun jika sering telat atau menunda-nunda makan berisiko tinggi mengacaukan metabolisme tubuh yang mengakibatkan tekanan darah tinggi, naiknya gula darah, obesitas, kolesterol. Semuanya itu berujung pada penyakit kardiovaskular dan diabetes tipe 2.

Untuk itu, GrabFood mengajak setiap orang membangun kebiasaan baru yakni makan teratur melalui gerakan 'Jangan Lupa Makan' agar terhindar dari penyakit dan menjaga tubuh tetap sehat. Jika tubuh sehat, kita akan bisa bebas beraktivitas.

Jadi, untuk kamu yang selalu sibuk dan tidak pernah punya waktu untuk membeli makanan, jangan khawatir karena GrabFood siap membantu kapan pun dan di mana pun supaya orang Indonesia bisa makan lebih teratur.

Berikut 7 fitur GrabFood yang memudahkan pemesanan sehingga terhindar dari kebiasaan telat makan.

1. GrabFood Ambil Sendiri: Fitur baru dari GrabFood ini memudahkan pelanggan mengatur waktu jadi lebih efisien. Tanpa perlu menunggu lama, pelanggan bisa langsung mengambil sendiri pesanan di restoran pilihan yang telah didukung fitur ini! Info lanjut GrabFood Ambil Sendiri bisa dicek di tautan https://www.grab.com/id/food-blog/FiturAmbilSendiri/

2. Multi Order: Tidak harus membuang waktu menunggu sampai 1 pesanan selesai untuk kembali membuat pesanan lainnya. Sekarang pelanggan bisa pesan dari 4 restoran berbeda sekaligus secara bersamaan.

3. Pesan Ulang: Fitur Pesan Ulang memudahkan pelanggan memesan kembali menu dari restoran favorit. Jadi, kalau mau pesan lagi, tinggal klik fitur ini. Simpel, bukan?

4. Kesayanganku: Suka dengan salah satu menu dari sejumlah mitra GrabFood? Jangan lupa berikan 'Love' sehingga mitra GrabFood favorit akan masuk ke laman khusus yang bisa langsung diakses tanpa mencari ulang. Makanan favorit kamu jadi lebih cepat dipesan!

5. Centang Hijau: Mitra GrabFood dengan centang hijau merupakan mitra pilihan. Ketika pelanggan memesan, order akan diterima langsung oleh mitra GrabFood pilihan sehingga mempercepat proses pengantaran. Berkat fitur ini, kamu bisa menikmati makanan nggak pakai lama.

6. Layanan GrabKitchen: Lebih dari 40 cloud kitchen yang tersebar di kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Medan, dan Surabaya ini akan memudahkan kamu untuk memesan makanan di lebih dari satu mitra GrabFood di setiap lokasi. Jadi, kamu bisa memuaskan berbagai selera dan keinginan yang berbeda dari satu lokasi hanya dalam satu kali order lewat fitur GrabKitchen 'All in One'!

7. Pusat Bantuan: Ada kendala dalam pesanan? Seluruh ringkasan pemesanan yang telah dan sedang dilakukan bisa diakses di laman khusus. Jika ada kendala, tinggal klik riwayat pemesanan dan laporkan melalui aplikasi GrabFood.

Dengan 7 fitur GrabFood baru yang semakin memudahkan pelanggan ini, tak ada alasan lagi untuk lupa makan, ya!

Nantikan informasi lebih lanjut mengenai program Jangan Lupa Makan persembahan GrabFood atau kunjungi Instagram GrabFood, @grabfoodid. 

sumber: cnnindonesia.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.