HETANEWS

Ditpolairud Polda Sumut Temukan Mayat Pria Mengapung di Laut

Kartu identitas yang ditemukan petugas pada saku celana korban.

Sumut, hetanews.com - Petugas Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Sumut, menemukan sosok mayat berjenis kelamin pria terapung di laut pada posisi 3°49" 964 N 98°46" 633 E, Selasa (21/1/2020) siang. Komandan Kapal Polisi KP II 2021, Bripka Fadjrin Sasmita, mengatakan, pada Selasa pukul 14.00 WIB, pihaknya mendapat perintah ke ke laut, karena disebutkan ada penemuan mayat.

Bripka Fadjrin Sasmita beserta awak kapal KP II 2021 bergerak menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melaksanakan SAR dan evakuasi mayat. Selanjutnya mayat dievakuasi ke atas kapal dan membawanya ke Mako Ditpolairud Polda Sumut.

Kasubditgakkum Polda Sumut, Kompol Jenda Kita Sitepu yang dikonfirmasikan medanbisnisdaily.com, Rabu (22/1/2020) membenarkan penemuan mayat tersebut.

Setelah dievakuasi, kata Jenda, petugas Polairud menemukan satu buah handphone dan Kartu Identitas Penduduk (KTP) dengan nama Ngady, tanggal lahir, 24-04-1969, alamat Jalan HOS Cokroaminoto No 35 Desa Suka Karya, Kecamatan Kota Baru, Jambi.

Selanjutnya mayat tersebut di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Poldasu untuk dilakukan visum et refertum.

Sumber: medanbisnisdaily.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.