HETANEWS

Ketika Harley 1.000 cc Jadi Kambing Hitam Perceraian si Biduan

Foto: Palevi S/detikFoto

Jakarta, hetanews.com - Pedangdut Jenita Janet bercerai dari Alief Hedi Nurmaulid. Setelah melalui sidang ke sekian kalinya, barulah terungkap bahwa perkara Harley Davidson jadi musabab utama percekcokan sang biduan dengan suami.

Salah satu gugatan Jenita Janet pada suaminya, Alief Hedi Nurmaulid disebabkan motor gede. Sebelumnya, Alief membeli Harley Davidson 1.000 cc.

"Kalau kami membaca gugatannya, salah satu dasar Mbak Jenita Janet menggugat Mas Alief dikarenakan Mas Alief membeli motor Harley 1000 cc," kata Marloncius Sihaloho pengacara Alief di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat (21/1/2020).

Namun menurut pihak Alief, hal itu kurang masuk akal sebagai gugatan. Sementara itu, agenda sidang hari ini adalah jawaban dari tergugat, yakni Alief. "Agenda persidangan sekarang jawaban dari tergugat. Dalam hal ini jawaban dari Mas Alief," imbuhnya lagi.

Jenita Janet, menggugat cerai suaminya, Alief pada Desember 2019. Hingga saat ini, keduanya belum dikaruniai buah hatiMengingat hal ini, publik seolah teringat dalam gugatan awal Lina ke Sule sebelum perkara KDRT menyeruak.

Dulu moge Sule yang juga berjenis Harley turut disebut-sebut pangkal musabab perceraian sang komedian.Pengacara Lina kala itu menyebut Sule kerap mengambil tindakan tanpa meminta pendapatnya termasuk membeli moge.

Sumber: detik.com

Editor: tom.