HETANEWS.COM

BLACKPINK Berjaya di Instagram Awards 2019, Lisa Paling Dicintai

(Dari kiri) Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo dari girl group BLACKPINK menghadiri YouTube Music Artist Lounge at Coachella 2019 di Indio, California, pada 12 April 2019. (AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/ROGER KISBY

Jakarta, hetanews.com - Girl group BLACKPINK mendapatkan sejumlah prestasi dari Instagram Awards 2019. Dilansir dari Koreaboo, Selasa (21/1/2020), salah satu membernya, Lisa menjadi pemilik akun Instagram "Most Beloved Person".

Gelar ini ditentukan berdasarkan perhitungan jumlah komentar, like, dan views oleh pihak Instagram Korea.Akun Hypebeast Korea dengan akun @hypebeastkr mengucapkan selamat atas penghargaan tersebut. Lisa kemudian menanggapi penghargaan tersebut.

"Saya merasa terhormat dipilih sebagai akun yang paling dicintai, terima kasih. Saya akan mengembalikan cinta sebanyak yang saya terima dan berusaha menjadi artis yang sering berinteraksi tidak hanya dengan fans Korea, tetapi fans luar negeri juga," ujar Lisa.

Member lainnya, Rose, juga mendapatkan penghargaan "Most Engaged Video Post” dari unggahan dirinya bersama Jennie saat acara Coachella, April 2019. Kala itu, Rose menunggah keseruannya menikmati musik yang dibawakan oleh rapper Amerika Serikat, Jaden Smith.

Sumber: kompas.com

Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!