HETANEWS.COM

Terjadi Lagi di Sergai, Mobil Rush Dihantam Kereta Api, 4 Orang Luka-Luka

Kapolres Sergai, AKBP R. Simatupang, SH M.Hum saat di TKP. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Kecelakaan Kereta Api (KA) terjadi lagi, di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), tepatnya di jalan umum, Dusun II Pasar Rodi, perlintasan Kereta Api, Kecamatan  Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (21/1/2020), sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolres Sergai, AKBP R. Simatupang, SH M.Hum, di dampingi  Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, SH, S.IK dan Kassubag Humas, Ipda Zulfan Ahmadi, saat di TKP menjelaskan,  kereta api tersebut menabrak mobil Toyota Rush nopol B 2635 TOW yang dikemudikan Haposan Nainggolan (68), warga Dusun III Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah dan korban mengalami luka ringan.

Kondisi mobil yang dihantam ular besi. (foto/sutrisno)

Sedangkan penumpang mobil tersebut juga mengalami luka – luka, yaitu, Burhan Naenggolan  (73), warga Desa Muliharjo, Kecamatan Lampung, Kabupaten Ogan Hilir, Provinsi Riau.  Kemudian Menanti Samosir (67), warga  jalan Pancing 2 Indra Kasih, Medan Tembung, yang mengalami luka robek pada bagian mulut dan luka robek pada pipi sebelah kanan, dan korban Rosmina Samosir (72), warga Dusun III, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, yang juga memgalami luka ringan.

“Mobil tersebut dihantam Kereta Api penumpang, KRL No. Lok. CC 2018332, dimasinisi oleh Wilham Padli (25), dengan  assisten  masinis, Erik Pranata (24) yang datang dari arah Medan menuju Tebing  Tinggi, “ungkap Kapolres lagi.

Dan laka ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Sergai. Sementara para korban yang luka - luka sudah dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman, sambil menunggu keluarga korban, tutup  Kapolres.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!