HETANEWS.COM

Indahnya Danau Toba Dari Tigaras

Danau Toba.(Foto/Net)

Simalungun, hetanews.com - Kabupten Simalungun merupakan salah satu pendukung wisata di Danau Toba, sehingga banyak wisata di Simalungun yang berhubungan dengan keindahan Danau Toba, seperti di daerah Tigaras, daerah ini banyak menawarkan tempat-tempat wisata yang sangat indah.

Pantai Raya Tiga Ras.(Foto/Net)

Yang pertama adalah Pantai Raya Tigaras, Pantai yang berlokasi di Desa, Dolok Pardamean, Tigaras ini menawarkan pemandangan yang cukup indah, sehingga cocok bagi kami instagramble, disini pengelola tempat wisata menyediakan spot-spot untuk berfoto, jadi bagi kamu yang hobi berswafoto tempat ini sangatlah rekomended.

Pantai Garoga.(Foto/Net)

Selanjuntnya ada Pantai Garoga, Pantai disini memiliki air yang cukup dangkal dan arus yang tidak begitu kuat, sehingga di pantai ini banyak pengunjung berenang atau sekedar berendam di air danau karena cukup aman. Pasirnya berwarna putih kecoklatan memberi nuansa yang bagus untuk dinikmati oleh mata. pun tidak begitu deras, sehingga cukup aman bagi Anda yang ingin berenang atau sekedar berendam di airnya. Pemandangan di pantai ini sangat eksotik dengan latar perairan danau Toba yang luas dikelilingi oleh bukit-bukit tinggi nan hijau.

Pantai Paris.(Foto/Net)

Selain pantai Garoga yang menjadi objek wisata di Tigaras, tempat wisata air lainnya adalah Pantai Paris merupakan objek wisata lain yang ada di Tigaras, disini tersedia berbagai fasilitas berwisata untuk memanjakan wisatawan yang datang, selain pemandangan alamnya juga yang memang sudah bagus. Beberapa fasilitas wisata yang ada di lokasi ini adalah pondok untuk berteduh menikmati pemandangan danau, babana boat, speed boat, perahu kano, ban dan sepeda air bagi wisatawan yang senang dengan permainan air. Selain itu fasilitas penginapan tersedia ditempat ini bagi para wisatawan yang akan menginap.

Tanjung Unta.(Foto/Net)

Kemudian ada Tanjung Unta, Kenapa disebut Tanjung Unta, daratan ini mirip dengan Unta, dan berada di Jalan ST H Damanik, Tambun Raya, Pematang Tiga Ras, nah bagi kamu yang ingin berswafoto dengan latar belakang Danau Toba, mungkin tempat ini adalah jawabannya.

Bukit Indah Simarjarunjung.(Foto/Net)

Selanjutnya ada Bukit Indah Simarjarunjung, tempat ini yang awalnya merupakan lahan perladangan masyarakat, kini telah disulap menjadi salah satu objek wisata yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan ketika berlibur, bagi kamu yang hobi berswafoto disinilah surganya, pengelola menyiapkan berbagai Spot-Spot cantik untuk berswafoto, yang membuat tambah menarik latar belakang dari spot-spot tersebut adalah keindahan air dan pemandangan Danau Toba.

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan