HETANEWS

Yamaha BTKS Rombak Total Formasi Pembalapnya (2020), Siapa Saja?

Medan, hetanews.com - Yamaha BTKS asal Medan, Sumatera Utara sudah memastikan formasi pembalapnya untuk musim 2020. Mantapnya, tim yang dikomandoi Roy Versero Siregar sebagai owner team ini merombak total skuadnya.

Sudah tidak bersama Agus Setiawan (seeded) dan TM Kausar (novice/pemula). Mantapnya lagi, mereka memilih fokus ke level seeded (MP1). Ini kategori paling bergengsi yang notabene lebih disenangi sponsor.

Yap, Yamaha BTKS siap diperkuat seeded potensial Kiki Sudarman Manurung atau akrab disapa Kiki Manurung dan petarung senior M Irvan Syahputra Lubis.

Nama yang disebut terakhir memang langganan jawara Motoprix Sumatera sejak di level rookie (2011), pemula (2013) ataupun seeded (2017). Pastinya, Yamaha BTKS siap fokus di Kejurnas Motoprix 2020 region A (Sumatera) dan Yamaha Cup Race 2020 (YCR 2020) yang hadir di Sumatera.

“Yang pasti, kita fokus Motoprix dan YCR untuk 2020 ini, “ujar Roy Versero Cafe yang juga pengusaha sawit dan cafe. Sekilas informasi saja, musim lalu mereka ambil bagian di YCR 2019 Bangka Belitung dan ikutan pula final Yamaha Cup Race 2019 di trek Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat. 

sumber: beritabalap.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.