HETANEWS

Pelaku Tawuran yang Tewaskan 1 Siswa SMK di Jaksel Ditangkap, Motifnya Dendam

Ilustrasi Tawuraan

Jakarta, hetanews.com - Polisi menangkap Muhammad Rifki Fajar Mauliddan alias Joni (19), seorang pelaku yang membacok seorang siswa SMK di Jakarta Selatan. Polisi menyebut pelaku kesal terhadap korban akibat konflik antar-sekolah.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno menuturkan peristiwa Joni membacok korban bernama Redondo Putra Mosad (17) pada Jumat (17/1) pukul 20.30 WIB di Jalan Pekayon I, RT 006/ RW 03, Ragunan, Pasar Minggu, Jaksel. Prayitno menyebut motif Joni membacok korban lantaran kesal.

"Pelaku merasa kesal karena nama sekolahnya sering diejek sehingga terjadi tawuran dan melakukan pengeroyokan terhadap korban," ujar Prayitno dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (21/1/2020).

Pelaku juga menganiaya korban secara membabi buta. Menurutnya, korban dibacok Joni di bagian punggung belakang hingga mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RSUD Pasar Minggu.

"Korban diduga tawuran dengan luka di bagian punggung belakang diduga akibat senjata tajam kemudian korban di bawa ke RSUD Pasar Minggu Jaksel," katanya.

Joni berhasil ditangkap seusai polisi melakukan penyelidikan lewat CCTV yang berada di lokasi. Pelaku ditangkap pada Senin (20/1) dan langsung di interogasi di sekolah yang bersangkutan.

"Tim buser melakukan kordinasi dengan pihak sekolah SMA 60 Bangka dan dilakukan interogasi, dan saat dilakukan interogasi di sekolah, pelaku mengakui bahwa telah membacok korban dengan
 

sumber: detik.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.