Tanah karo, hetanews.com - Delapan polisi Polres Tanah Karo mendapat reward atas kinerjanya, Selasa (21/1/2020) pukul 09.30 WIB di lapangan apel Mapolres Tanah Karo. Kedelapan personil yang dianggap berprestasi itu, tiga dari Sat Lantas, dua dari Sat Reskrim, dan tiga dari personil Polsekta Berastagi.

Polisi dari Satlantas yang memperoleh reward dinilai berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas Ops Lilin Toba 2019 di wilayah hukum Polres Tanah Karo, diantaranya: Kanit Lantas Polsekta Berastagi, Iptu Poltak Hamonangan Hutahaean, Kanit Turjawali Satlantas Polres Tanah Karo, Ipda Edi Erwanto dan Kapos Lantas Polsek Tigabinanga, Aipda Budi Sastra Negara.

Selanjutnya dalam rangka penilaian bekerja dengan baik, memotivasi, dan bertanggung jawab dengan tugas yang diemban, adalah Kaurmintu Sat Reskrim Polres Karo, Aiptu Mula Tua Tampubolon dan Kauriden Sat Reskrim Polres Tanah Karo, Aipda Amirudin Tarigan.

Reward dalam rangka pengungkapan kasus Curanmor di Cafe Morina, Desa Rumah Berastagi dan di Kompleks Demerel Berastagi serta Pengungkapan kasus narkotika jenis Sabu di Villa Mount View Desa Sempajaya Berastagi oleh personil Reskrim Polsekta Berastagi, diberikan kepada Bripka Alifren Jakson Ginting, Bripka Haposan Sagala, dan Briptu Sekep Saypul Ramadhdan Purba.

Sumber: medanbisnisdaily.com