HETANEWS

Latihan Perdana Lemkari Datuk Kabu, Pemuda NKRI Sumut Dukung Penuh

Deliserdang, hetanews.com - Latihan perdana dan pembinaan olahraga lembaga karate-do Indonesia (Lemkari) langsung dipimpin oleh Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Mariono Shihan (DAN VI). Bertempat di Jalan Datuk Kabu Pasar 3 Kecamatan Percut Sei Tuan Deliserdang Sumatera Utara, Senin (20/1).

Ketua Majelis Sabuk Hitam Mariono Shihan (DAN VI) disela-sela latihan perdana tersebut mengatakan, Latihan Perdana di Jalan Datuk Kabu Pasar 3 ini kelanjutan dan pengembangan sayap lemkari dari sebelum-sebelumnya yang telah ada dalam rangka memberikan pembinaan dan latihan agar generasi muda dalam lebih percaya diri demi untuk meraih prestasi olahraga baik tingkat daerah, nasional serta Internasional. Target kita tak muluk-muluk yang terpenting di daerah ini munculnya bibit-bibit atlet yang dapat dibanggakan daerah maupun bangsa dan negara, ucapnya.

Sementara itu Ketua DPW Pemuda NKRI Zul Efendi Gultom yang hadir didampingi Said Amiruddin Assegaf dan pengurus lainnya mengatakan, Baik secara lembaga maupun perorangan kita mendukung penuh pembinaan olahraga dan latihan karate-do di Jalan Datuk Kabu Pasar 3 yang langsung dipimpin Bapak Mariono. Teruslah berbuat nyata untuk negeri, tunjukkan karya dan kepedulian demi generasi yang sehat, baik, ksatria dan bijaksana dalam meraih cita-cita dan prestasi yang membanggakan, ucapnya.

Sumber: sumut24.com 

Editor: suci.