HETANEWS.COM

Wolves Vs Liverpool: Kesempatan Si Merah Masuk Daftar Elite

Liverpool superior atas Wolverhampton jelang pertemuan kedua mereka di Liga Inggris 2019/20.

Inggris, hetanews.com - Liverpool dibekali statistik meyakinkan untuk melawat ke Wolverhampton. Jika terhindar dari kekalahan, Liverpool akan masuk sebuah daftar eksklusif.

Pertandingan Liga Inggris antara Wolves vs Liverpool akan digelar di Stadion Molineux, Jumat (24/1/2020) dinihari WIB. Pada pertemuan pertama kedua tim di awal musim ini, Liverpool menang tipis 1-0, berkat gol Sadio Mane di akhir babak pertama.

Hasil itu melanjutkan tren positif The Reds atas Wolves. Liverpool memenangi enam pertemuan terakhir. Superioritas Liverpool ditegaskan dengan menceploskan 11 gol dan hanya kemasukan satu gol saja.

Pasukan 'merah' Merseyside itu tidak terkalahkan di Liga Inggris sejak tersungkur 1-2 di kandang Manchester City pada Januari 2019. Liverpool akan menjadi tim kelima dalam sejarah sepakbola Liga Inggris yang memetik setidaknya 40 pertandingan tidak terkalahkan.

Empat sebelumnya yang pernah mencapai torehan ini adalah Nottingham Forest (42 pada 1977-78), Arsenal (49 pada 2003-04), Chelsea (40 pada 2004-05) dan Huddersfield Town (43, pada 2011). Demikian dikutip dari Opta.

"Kami tidak bisa mengelak kalau kami dalam sebuah situasi yang bagus, tapi kami tidak terlena," ucap bek tengah Liverpool Virgil van Dijk.

"Mereka memberi setiap lawan sebuah ujian besar. Respek besar untuk mereka, bagaimana mereka bermain dan bagaimana mereka melaju saat ini. Mereka memiliki tim dan manajer yang bagus."

"Pertandingan melawan Wolves selalu akan berat. Mereka sudah menunjukkannya melawan setiap orang di liga. Kami harus siap lagi," kata Van Dijk.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!