HETANEWS.COM

Tingkatkan Cipta Kondisi Kondusif di Masyarakat, Kapolres Pakpak Bharat Cek Kesiapan Randis Personil

Pakpak bharat, hetanews.com - Guna memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terhadap kamtibmas juga menjaga cipta kondisi kondusif di wilayah hukum (wilkum) Polres Pakpak Bharat dan jajaran Polsek, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P Hasibuan SIK MH melakukan pengecekan kendaraan dinas (randis) personil.

Kegiatan pengecekan itu dilaksanakan Kapolres Pakpak Bharat, Senin (20/1/2020), bertempat di Lapangan Apel Polres Pakpak Bharat untuk melihat kesiapan jajaran personil Polres Pakpak Bharat dalam memberikan pelayan kepada masyarakat lebih ditingkatkan.

Pengeceka randis personil dilakukan orang nomor satu di Polres Pakpak Bharat usai melaksanakan upacara Pemberian Riward dan Punishment langsung kepada anggota.

Tujuan kita lakukan pengecekan randis untuk melihat kesiapan personil baik itu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun kegiatan operasionalnya lainnya dalam mem back up segala kegiatan pelayanan kamtibmas dilakukan personil Polres Pakpak Bharat.

“Hasil pengecekan yang kita lakukan sejauh ini fasilitas kendaraan dinas masih memadai, 90 persen siap beraktifitas memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ucap AKBP Alamsyah P Hasibuan.

Kapolres juga mengintruksikan kepada seluruh personil yang bertugas di jajaran Mapolres Pakpak Bharat, untuk disiplin dalam menjalankan tugas serta senantiasa selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan selalu memelihara seluruh aset dan fasilitas yang menjadi amanah.

“Disiplin itu harus, dan seluruh aset negara yang kita gunakan hari ini merupakan amanah yang dengan senantiasa harus kita rawat dan pergunakan dengan sebaik- baiknya,” pungkas AKBP Alamsyah Parulian yang pernah menjabat orang nomor satu di Sat Binmas Polrestabes Medan.

Sumber: sumut24.com 

Editor: suci.