HETANEWS

Konser Penghormatan Avicii Akan Disiarkan Langsung di YouTube

DJ Avicii (Foto: Billboard)

Hetanews.com - Kabar baik untuk penggemar Avicii! Avicii Tribute Concert for Mental Health Awareness yang berlangsung pada Kamis (5 Desember) besok di Friends Arena, Stockholm akan disiarkan langsung secara global melalui halaman YouTube, Facebook dan Instagram resmi mendiang DJ tersebut.

Diproduksi oleh Tim Bergling Foundation, konser ini akan menampilkan 19 penyanyi asli yang mengisi lagu-lagu hit terbesar Avicii, termasuk Aloe Blacc, Rita Ora, Adam Lambert, Dan Tyminski dan banyak lainnya.

Avicii Tribute Concert for Mental Health Awareness akan menampilkan 19 penyanyi dan band dengan 30 personil. (Foto: Rukes.com)

Mereka akan tampil bersama band dengan 30 personil untuk set selama dua jam. Konser ini akan disiarkan mulai pukul 21:00-23:15 waktu setempat atau 03:00-06:15 WIB pada hari Jumat. Ayah Avicii, Klas Bergling, mengatakan: “Setiap tahun, sekitar 1500 orang mengambil nyawa mereka sendiri di Swedia dan secara global hingga satu juta jiwa.

Ini adalah tragedi yang memengaruhi keluarga, komunitas, dan dengan efek jangka panjang pada kerabat yang hidup dalam kesedihan. Ini adalah krisis global dan penyebab kematian paling umum kedua di antara kaum muda berusia 15-29 tahun.”

“Kami ingin konser ini membantu menyoroti topik ini dan memperhatikan stigma seputar penyakit mental dan bunuh diri. Diperlukan kebijakan dan alat untuk mendeteksi risiko dan mencegah bunuh dunir, terutama di kalangan kaum muda.”

Sumber: matamatamusik.com

Editor: tom.