HETANEWS

Ugal – ugalan, 3 Pelajar Tabrak 2 Sepeda Motor dan 1 Mobil Parkir di Jalan Pane

Kerumunan warga memadati lokasi kejadian. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Akibat ugal-ugalan membawa sepeda motor (Septor), tiga pelajar sekolah menengah pertama (SMP) harus merasakan panasnya aspal, di Jalan Pane, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatan Siantar Timur, Senin (20/1/2020), sekira pukul 16.30 WIB.

Menurut salah seorang warga saat berada di tempat kejadian perkara (TKP), Suryadi (30), awalnya ketiga anak SMP tersebut berbonceng tiga dengan mengendarai sepeda motor tanpa plat.

"Anak- anak itu awalnya datang dari arah Vihara dengan kecepatan tinggi, menuju Jalan Patimura. Ada tiga kali kalau gak salah anak-anak itu  mondar mandir di jalan ini (Jalan Pane)," ucap Suryadi, ketika di TKP.

Bukan hanya dengan kecepatan tinggi, pelajar tersebut juga menjemping - jempingkan sepeda motor dengan ditonton banyak warga.

"Entah kenapa, tiba-tiba pelajar itu hilang kendali dan menabrak dua unit sepeda motor jenis Beat dan CBR yang sedang terparkir di jalan, hingga tercampak di atas mobil sedan yang terparkir dan kaca belakang mobil itu juga pecah," pungkasnya.

Pelajar itu, tadi saya lihat luka-luka dan ketiganya sudah dilarikan  ke Rumah Sakit, sama orang sini bang, tuturnya.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Dwi Septian, ketika dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, membenarkannya.

Sedangkan barang bukti, berupa sepeda motor telah dibawa ke kantor Polsek Siantar Utara.

"Iya benar, tadi memang ada laka tunggal yang terjadi di Jalan Pane, tapi sekarang ketiga pelajar sudah dibawa ke rumah sakit oleh anggota saya untuk mendapatkan perawatan medis. Kita juga akan memanggil orang tua para pelajar tersebut,"akhir AKP Dwi Septian.

Penulis: res. Editor: gun.