HETANEWS

GPA Sumut Beri Predikat Cumlaude Untuk Gubsu Edy Rahmayadi – Wagubsu Musa Rejeckshah

Medan, hetanews.com - Gubsu Edy Rahmayadi baru saja meresmikan Masjid yang berada di Rumah Jabatan Gubernur Sumatera Utara Jalan Sudirman No 41 Medan. Masjid yang baru saja diresmikan sekaligus Sholat Jumat Pertama 17 Januari 2020 kemarin diharapkan menjadi tempat di mana masyarakat bisa mengadu kepada pemimpinnya, sebagai ujung tombak pergerakan sumatera utara dan tempat aspirasi masyarakat agar provinsi sumatera utara terus berbenah menuju provinsi unggul demi mendorong Indonesia Maju sejalan dengan harapan dan cita cita Indonesia.
Dengan dibangunnya Masjid Gubsu di Rumah Jabatan Gubernur membuktikan Edy Rahmayadi ingin menghapus jarak antara gubernur dan masyarakat yg bertujuan untuk menciptakan masyarakat madani dan Bermartabat.
Gerakan Pemuda Al-Washliyah Sumatera Utara atau yang akrab dengan singkatan GPA Sumut menilai positif atas kinerja Gubernur dan Wakil Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah sampai sejauh ini.

Segala bentuk kebijakan, tata kelola pemerintahan dan sepak terjang Gubernur Bermartabat ini memang layak mengantarkan provinsi yang multi etnis dan budaya ini menjadi benar-benar sumatera utara bermartabat.

Komitmen gubernur dan Wagub yang terus menerus ditunjukkan membuat masyarakatnya benar-benar mendukung program Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Isu besar mengenai keberagaman agama, suku dan budaya menjadi hal yang benar teruji dan mendapat predikat cumlaude dari Gerakan Pemuda Al-Washliyah, dengan melihat rukun dan damainya masyarakat sumut di tengah khasnya keberagaman di provinsi ini. Sama sama kita ketahui melalui visi misinya Gubernur merencanakan akan membangun MRT LRT dan BRT serta program Medan bebas banjir. Dalam hal ini GPA Sumut siap berada di garda terdepan membantu percepatan pembangunan sumut dibawah kepemimpinan Gubsu dan Wagubsu Edy Ijeck mewujudkan komitmen tulusnya kepada rakyat.

Sumber: sumut24.com 

Editor: suci.