HETANEWS

Bersama DPD REI Sumut, Pemkot Medan Lakukan Aksi Sosial

Aksi Sosial dan Tahun Baru 2020 Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Utara (Sumut), di Hotel Emerald Garden, Jumat (17/1/2020).

Medan, hetanews.com - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution diwakili Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (PKPPR) Kota Medan Benny Iskandar, menghadiri Aksi Sosial dan Tahun Baru 2020 Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Utara (Sumut), di Hotel Emerald Garden, Jumat (17/1/2020).

Benny mengatakan, pada acara tersebut Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI Sumut memberi santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk syukur datangnya tahun 2020.

“Rasulullah Muhammad SAW sangat memuliakan anak yatim piatu. Beliau yang sedari kecil yatim piatu tentu sangat tahu rasanya berada di tengah anak-anak lain yang masih memiliki ayah dan ibu,” kata Benny, seperti dalam keterangan tertulisnya.

Benny juga menyatakan, Rasulullah Muhammad SAW bahkan merapatkan jari telunjuk dan jari tengah tangannya sebagai gambaran dekatnya beliau di surga nanti dengan orang yang menyantuni anak yatim.

“Jangan sampai kita menyia-nyiakan kesempatan untuk memuliakan mereka dengan selalu menjaga, menyayangi, dan mencintai anak yatim piatu di sekitar kita,” kata Benny.

Dalam sambutannya Benny mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Medan mengapresiasi sekaligus mendukung kegiatan tersebut sebagai bentuk syukur atas perjalanan dan prestasi DPD REI Sumut selama 2019.

Menurutnya, suka duka yang dialami DPD REI Sumut selama 2019 akan menjadikan organisasi tersebut semakin dewasa.

Benny juga mengingatkan, di tahun 2020 REI harus menyikapi semua tantangan dengan sebaik mungkin.

“Kerja sama dan hubungan baik dengan para stakeholders harus selalu dijaga,” kata Benny.

Ketua DPD REI Sumut Andi Atmoko Panggabean berharap, ke depannya REI dapat bekerja sama dengan stakeholder Sumut untuk ikut serta dalam aksi sosial.

“DPD Sumut berharap dapat bekerja sama dengan Polda Sumut atau Kodim melakukan aksi sosial, misalnya melakukan renovasi rumah prajurit, ataupun renovasi kantor,” kata Andi.

Ia juga berpesan kepada seluruh anggota REI Sumut agar menggunakan banyak cara untuk menyelamatkan bisnis yang telah dibangun.

Sumber: tribunmedan.com 

Editor: suci.

Ikuti kami di Twitter, Instagram, Youtube, dan Google News untuk selalu mendapatkan artikel berita terbaru dari Heta News.