HETANEWS

PKS Siap Menangkan Kotak Kosong di Pilkada Medan Bila...

Medan, hetanews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih menjajaki koalisi di Pilkada Medan, Sumut. Tapi PKS Medan ancang-ancang bersiap memenangkan kotak kosong bila ditinggal gerbong.

"Kalau PKS ditinggal sendiri, maka PKS siap memenangkan kotak kosong. Makanya kader PKS jangan galau, kader PKS harus optimis," ujar Ketua DPD PKS Medan Salman Alfarisi dalam Rakorda PKS Medan di Hotel Soechi, Minggu (19/1/2020).

PKS Medan menyindir Gerindra yang dinilai 'galau' menetapkan calon wali kota Medan. Padahal Gerindra punya kader yang bersiap maju Pilkada Medan yakni Ihwan Ritonga.

"Bahkan yang kursinya ada 10 kursi sekalipun, tidak ada yang clear siapa calonnya. Asal ditanya, siapa calon Gerindra? Oh belum tau. Mereka 10 kursi, kalau kita 10 kursi, sejak bulan November sudah selesai. Betul nggak?
Tapi yakin, Gerindra hatinya ke PKS," tutur Salman.

PKS ditegaskan Salman masih berupaya menggodok bakal calon wali kota Medan yang terbaik. Komunikasi politik dengan parpol lain terus dijajaki.

"Bagi PKS tidak penting jadi wali kota, tidak penting kalau tidak berkah. Tidak penting jadi wakil wali kota kalau tidak berkah. Bagi PKS baik jadi Wali Kota atau tidak, yang penting berkah," sambung Salman.

Karena itu, Salman mendorong agar kader PKS di Medan terus bekerja. Aspirasi warga Medan harus diserap.

"Jadi makanya kita minta rida Allah. Kalau Allah SWT rida kepada PKS, Allah akan membisikkannya kepada seluruh masyarakat kota Medan. Maka ketika masyarakat kota Medan rida, maka mereka akan secara terang-terangan akan menyampaikan kader PKS yang akan memimpin Kota Medan," tutur dia.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.